Kodim 0612 Tasikmalaya Bersama Gandara Berbagi 1000 Masker dan Takjil

avatar abadinews.id
Dadan Kusnadi seksi personalia bersama pak "kumis" perwakilan dari gandara group
Dadan Kusnadi seksi personalia bersama pak "kumis" perwakilan dari gandara group

Tasikmalaya, Abadinews.id - sore ini kamis ( 22/04/21). Giat Kodim 0612 Tasikmalaya yang ditemui awak media saat berbagi masker dan takjil bersama gandara group disekitaran Kodim 0612 alun-alun terlihat juga komandan Kodim 0612 Tasikmalaya Letkol. Inf. Ari Sutrisno, S. IP yang juga ikut terjun langsung dalam giat ini pada pukul 16.25 WIB sore tadi.

Begitu juga menurut Dadan Kusnadi sebagai seksi personalia saat dijumpai dan dimintai keterangan membenarkan jika komandan ikut terjun langsung, "Memang begitu beliau kepada masyarakatnya selalu terjun apabila ada giat Sosial," ucapnya.

Baca Juga: Bulan Penuh Berkah, Polres Bondowoso Berbagi Takjil ke Pengendara

Baca Juga: Satlantas Polres Bondowoso Bagi Takjil dan Sosialisasi Tertib Lalin

Ditambahkan lagi jelas Dadan Kusnadi, bahwa giat ini juga sebenarnya berkerjasama dengan Gandara group dan mungkin sabtu besok juga akan bekerjasama dengan Walikota dalam giat yang sama, terangnya.

Baca Juga: Polres Tulungagung Berbagi Takjil Berkah Ramadhan Jelang Buka Puasa

Dari pihak gandara group yang diwakili oleh pak "Kumis" sebutan akrab beliau menjelaskan saat diwawancarai mengatakan, "Kita hanya berbagi aja, tetapi dipilih untuk membagikannya antara lain pejalan kaki, tukang gojek, tukang becak, tukang parkir, dan sebagian pengguna jalan untuk roda 2 dan roda 4, dan memang pada hari ini kamis sore,  kami juga dibantu oleh Kodim 0612 dengan membantu 1000 masker dan dari kami hanya 1000 kolak dan mungkin Rencana kami dari Gandara group akan melakukan giat berbagi takjil selama satu bulan penuh, " pungkasnya. (Ris)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal