Deka Hotel Sajikan Masakan Khas Pati "Nasi Gandul" di Menu Buka Puasa

avatar abadinews.id
Sajian makanan Cita Rasa Nusantara khas Pati di sajikan di Deka Hotel Surabaya
Sajian makanan Cita Rasa Nusantara khas Pati di sajikan di Deka Hotel Surabaya

Surabaya, Abadinews.id - Deka Hotel yang berada di Jalan HR Muhammad, merupakan hotel bintang 3 yang berada di sisi barat Kota Surabaya. Di bulan Ramadhan mempunyai cara berbeda dalam memanjakan pengunjung, baik menginap maupun hanya sekedar untuk berbuka puasa sambil menikmati pemandangan. Menu kuliner khas Waroeng Pati Nasi Gandul, cita rasa yang tidak ada duanya masih menjadi spesial menu budaya daerah yang dilestarikan di Deka Hotel Surabaya. Senin (19/04/21)

Disinggung soal promo Ramadhan, Owner Deka Hotel Heri Budiman menuturkan, untuk menu Berkah Ramadhan All You Can eat Buffet dengan harga Rp. 128.000; nett/ pax Buy 10 get 1 free.

Baca Juga: Namira Syariah Hotel Surabaya Sajikan Menu Buka Puasa dengan Pemandangan Kota

"Selain itu untuk Room Package Rp. 448.000; nett. Stay at standart room Including Sahur dan Buffet Dinner for 2 pax sudah termasuk sahur dan Dinner untuk 2 orang," tuturnya.

Baca Juga: Regantris Hotel Surabaya Sajikan Menu Berbuka Puasa

Menurut Heri, kualitas cita rasa kuliner yang disajikan oleh Deka Hotel. Masih mempertahankan budaya masakan leluhur, karena saya berasal dari Pati jadi saya mengusung masakan daerah dari Pati untuk kami perkenalkan ke masyarakat Surabaya.

"Masakan ini berupa nasi putih yang disiram dengan kuah khas Pati. Sedangkan lauknya, kami sajikan berupa Daging Sapi, Paru, Babat dan telur bulat matang," jelasnya.

Baca Juga: Royal Regantris Cendana Hotel Hidangkan Ramadhan Berkah

Lanjut Heri, selain itu kami juga ada masakan pelengkap lainnya. Ayam goreng, aneka Lauk Penyetan, Sayur Brokoli, Rendang Daging, Krengsengan dan aneka masakan daerah lainnya.

"Makanan pelengkap lain juga ada aneka buah, kami juga menyajikan rujak manis. Selain itu, juga memasak langsung nasi goreng dan aneka minuman. Nikmati kelezatan citarasa masakan Deka Hotel. Pengunjung akan ketagihan dan kembali lagi," tutupnya. (AD1)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal