Launching TV-RADIO Polri Secara Virtual Diikuti Polres Gresik

avatar abadinews.id
Polres Gresik mengikuti launching Polri TV dan Radio secara virtual
Polres Gresik mengikuti launching Polri TV dan Radio secara virtual

Gresik, Abadinews.id – Wakapolres Kompol Eko Iskandar S.H, S.I.K., M.Si bersama Kasubag Humas AKP Bambang Angkasa dan anggota humas menyaksikan launchig TV Radio yang dilakukan Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., Senin (12/04/21).

Dimana kegiatan launching tersebut disaksikan secara virtual di Aula Sarja Arya Racana.

Baca Juga: Kapolri Pimpin Upacara Hari Juang Polri ke-79, Tingkatkan Citra Polri di Masyarakat

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto S.H., S.I.K., M.M., melaui Kompol Eko Iskandar, S.H., S.I.K., M.Si, mengatakan program penyiaran streaming dari Divhumas Polri tersebut dilakukan dalam upaya keterbukaan informasi dan penguatan komunikasi publik yang merupakan salah satu program prioritas Kapolri era kepemimpinan Jenderal Listyo Sigit.

Baca Juga: Kapolri Resmi Lantik Brigjen Dwi Irianto Jadi Kapolda Sultra

“TV Radio Polri ini merupakan saluran informasi dalam upaya penyampaian prestasi kinerja, sosialisasi edukasi Polri kepada publik secara informatif dan transparan,” tuturnya.

Menurutnya, dengan dilaunchingnya TV Radio Polri tersebut adalah bentuk transformasi menuju Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparan, Berkeadilan) yang terus digaungkan hingga kini.

Baca Juga: 2 Anggota Polri Harumkan Indonesia Lewat Timnas U-23

“Semoga dengan kehadiran TV Radio Polri yang diinisiasi Divhumas Polri tadi dapat memberikan informasi secara cepat dan tepat kepada seluruh lapisan masyarakat,” tutupnya. (AD1)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal