Polres Gresik Berbagi Ringankan Beban Ekonomi Warga Terdampak Covid-19

avatar abadinews.id
Anggota Satlantas Polres Gresik berbagi 150 nasi bungkus di tepi jalan ke ojol, pejalan kaki, pedagang dan lain sebagainya
Anggota Satlantas Polres Gresik berbagi 150 nasi bungkus di tepi jalan ke ojol, pejalan kaki, pedagang dan lain sebagainya

Gresik, Abadinews.id - Kegiatan Bakti Sosial kali ini langsung dipimpin Kasat Lantas Polres Gresik AKP. Yanto Mulyanto. P., S.H., S.I.K., bersama KBO lantas IPTU Khoirul Alam, S.H., M.M., Kanit Turjawali IPTU Darwoyo, S.H., dan anggota Satlantas Polres Gresik di alun-alun. Sabtu (20/03/21)

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kasat Lantas Polres Gresik AKP Yanto Mulyanto P., S.H., S.I.K., mengatakan, hari ini kami melaksanakan Bakti Sosial dengan membagikan 150 nasi bungkus kepada Tukang becak, pemulung, petugas kebersihan, ojol maupun pedagang asongan yang berada diseputaran alun-alun.

Baca Juga: Polres Gresik Raih Juara 2 Pemilihan Duta Mahameru Lalu Lintas 2024 Polda Jatim

Baca Juga: Polres Gresik Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Sambang Tokoh Agama

Selain membagikan nasi bungkus, kami juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan pola hidup bersih dengan 5M yakni menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan.

Baca Juga: Satlantas Polres Gresik Gelar Harlantas Bhayangkara ke-69 Luncurkan Inovasi dan Aksi Sosial

AKP Yanto Mulyanto P, menambahkan Progam Satlantas Polres Gresik adalah "TIADA HARI TANPA BERBAGI" untuk itu kami akan terus melaksanakan kegiatan Bakti Sosial ini untuk membatu meringankan beban masyarakat selama pandemi Covid-19 ini belum berakhir, tutupnya.  (AD1)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal