Babinsa Desa Kupang Sekaligus Bawas TMMD Sertu Sugianto Hadiri Acara

avatar abadinews.id

Surabaya - Untuk meningkatkan kebersamaan dengan warga desa binaannya, Sertu Sugianto Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0816/08 Jabon sekaligus Bawas TMMD ke 106 menghadiri acara tasakuran yang diadakan oleh kepala Desa Kupang, bertempat di rumah kepala Desa Kupang Bapak Mokhammad, Minggu 20/10/2019.

Menurut Bawas TMMD ke 106, Babinsa Koramil 0816/08 Jabon Desa Kupang Sertu Sugianto acara ini merupakan anjang sana, seorang Babinsa tidak mengenal siang maupun malam Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga harus terus lebih ditingkatkan guna mendukung tugas pokok TNI AD dan Salah Satu program TMMD selain program Fisik.

Baca Juga: Upacara Pembukaan TMMD ke-121 Tahun 2024 Kodim 0827 Sumenep di Lapangan Adirasa Sattoan

Nampak seluruh warga desa berkumpul dan bersama-sama menikmati hidangan yang sudah di sediakan oleh Kepala Desa Kupang. diharapkan dengan diadakan kegiatan ini dapat memupuk kebersamaan dan kekompakan antara Babinsa dan para perangkat desa.

Baca Juga: TMMD ke-120 Kodim 0816/ Sidoarjo di Kunjungi Tim Wasev Mabes TNI AD

“Anjangsana dan acara berkumpul seperti ini harus dipertahankan dan diisi dengan kegiatan-kegiatan positif, untuk menumbuhkan rasa kepedulian diantara warga yang ada dilingkungan kita,” Kata Babinsa.

Editor : Redaksi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal