Polsek Menganti

Kapolsek Menganti Safari Jum'at di Masjid Baitul Falah

avatar abadinews.id
Kapolsek Menganti AKP Roni Ismullah safari Jum'at
Kapolsek Menganti AKP Roni Ismullah safari Jum'at

Abadinews.id, Gresik - Kapolsek Menganti AKP Roni Ismullah, S.H., M.M., kegiatan sholat Jum'at dan Khutbah Jum’at serta safari Jum'at di masjid BAITUL FALAH Dusun Pengampon Desa Setro Kec. Menganti Kabupaten Gresik, yang dihadiri oleh para alim ulama, pengurus masjid, toga, tomas, toda dan Masyarakat Desa Setro Dsn. Pengampon Kec. Menganti Kabupaten Gresik.

Kegiatan ini sebelum sholat Jum'at berjamaah, Kapolsek Menganti juga mengisi sebagai Khotib untuk khutbah Jum’at serta silaturahim kepada warga khususnya Dusun Pengampon Desa Setro Kecamatan Menganti, Kapolsek Menganti mengisi khutbah Jum'at bertemakan tentang kebaikan, sebagai manusia mari berusaha untuk selalu berbuat baik kepada siapapun.

Baca Juga: Satreskrim Polres Gresik Ringkus Pengeroyok Penjual Pentol di Menganti

Selalu hidup bertoleransi, empati dan guyub rukun guna terciptanya kedamaian, yang hasilnya menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik. sebagaimana motto Polsek Menganti berfikir baik, berhati baik, berkata baik, berniat baik dan berbuat baik sehingga hasilnya suatu keberkahan.

Baca Juga: Kapolsek Menganti Gelar Safari Jum'at dan Beri Himbauan Kamtibmas

Setelah kegiatan tersebut, Kapolsek Menganti melakukan silaturahim dan sambang untuk belanja masalah yang ada di Desa Setro Kecamatan Menganti guna memberikan saran, masukan, solusi yang terbaik, sesuai aturan yang berlaku di Negara Republik Indonesia dan jangan sampai melanggar hukum dengan membuat aturan sendiri.(4U)

Editor : Hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal