Polres Tulungagung

30 Pengurus MUI dan Tokoh Ormas Islam Lakukan Audiensi dengan Forkopimda Tulungagung

avatar abadinews.id
Pengurus MUI dan Tokoh Ormas Islam audiensi dengan Forkopimda Tulungagung
Pengurus MUI dan Tokoh Ormas Islam audiensi dengan Forkopimda Tulungagung

Abadinews.id, Tulungagung - Sekitar 30 orang yang berasal dari pengurus MUI dan Tokoh Ormas Islam (Nahdlatul Ulama, Muhammadiyah, dan Al Irsyad Al Islamiyyah) yang ada di wilayah Kabupaten Tulungagung melakukan audiensi dengan Pj Bupati Tulungagung Dr. Ir. Heru Suseno, M.T. di Pendopo Kongas arum Kusumaning Bongso, Jum’at (27/09) malam.

Dalam audiensi ini Pj Bupati Tulungagung yang didampingi Kapolres Tulungagung AKBP Muhammad Taat Resdi, Komandan Kodim 0807 Tulungagung, perwakilan Kejaksaan Tulungagung dan Sekda Tulungagung membahas tentang beberapa persoalaan yang terjadi di masyarakat serta rekomendasinya, beberapa diantaranya penertiban pemilik, penyewa dan semua yang terlibat dalam pengelolaan rumah kos, hotel atau sejenisnya, menuntaskan penutupan lokalisasi (Ngujang, Ngunut), memberikan pembinaan kepada kelompok perguruan silat, melakukan sosialisasi penolakan politik uang, melaksanakan edukasi pencegahan kampanye hitam, dan lainnya.

Baca Juga: Polsek Kedungwaru Beri Bantuan Warga Kurang Mampu

Setelah berdiskusi dan penyampaian saran serta rekomendasi, Pj Bupati mengucapkan terima kasih dan mengungkapkan pentingnya rekomendasi tersebut untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Baca Juga: Kapolres Tulungagung Hadiri Pembukaan Turnamen Renang se-Jatim di Vidia Tirta Cup 2024

Terakhir Pj Bupati akan melaksanakan koordinasi dengan instansi terkait untuk memaksimalkan, mengoptimalkan terkait penanganan masalah yang sudah di sampaikan juga menetapkan mekanisme monitoring untuk memastikan implementasi langkah-langkah yang diambil dan melakukan evaluasi secara berkala.(4U)

Editor : Hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal