Bandara Juanda

Tingkatkan Keamanan dan Keselamatan, Bandara Juanda Ubah Jam Operasional Sementara

avatar abadinews.id
Bandara Juanda ubah jam operasional sementara
Bandara Juanda ubah jam operasional sementara

Abadinews.id, Sidoarjo – Untuk meningkatkan keamanan, keselamatan dan pelayanan, Bandara Internasional Juanda akan melakukan pekerjaan Test Pit dan Field CBR.

Maka, dari itu Bandara Internasional Juanda akan merubah jam operasional sementara. Adapun perubahan sebagai berikut:

Baca Juga: Bandara Internasional Juanda Gelar ARFF Challenges, Tingkatkan Performa Personil

1. 30 September

7 Oktober

21 Oktober

05.00 WIB – 16.00 WIB

14 Oktober

21 Oktober

8 Oktober

Baca Juga: Bandara Internasional Juanda Layani 6.8 Juta Penumpang Sepanjang Semester 1

22 Oktober

07.00 WIB – 24.00 WIB

15 Oktober

“Pertama-tama kami memohon maaf atas ketidaknyamannya dikarenakan adanya perubahan jam operasional sementara. Perubahan ini terjadi disetiap hari Senin dan Selasa selama periode tanggal 30 September hingga 22 Oktober. Perubahan ini sudah kami koordinasikan dengan stakeholder dikarenakan masih adanya penerbangan setelah pukul 16.00 WIB dan sebelum pukul 07.00 WIB,” tutur General Manager Bandar Udara Internasional Juanda Muhammad Tohir.

Baca Juga: Kloter Pertama Haji Debarkasi Jatim Telah Tiba di Indonesia

Tohir menjelaskan terkait perubahan jam operasional ini hanya sementara dan setelahnya akan berlaku jam operasional seperti semula kembali.

“Diluar tanggal tersebut jam operasional Bandara Internasional Juanda akan tetap sama yaitu pukul 05.00 WIB hingga 24.00 WIB. Sehingga pengguna jasa tak perlu khawatir karena ini hanya perubahan sementara dikarenakan adanya pekerjaan disisi udara,” terang Tohir.

Menurut Tohir bahwa pihaknya sudah sejak agustus berkoordinasi dengan pihak maskapai. “Kami sudah koordinasikan dengan maskapai untuk dapat melakukan pemindahan jam penerbangan yang berdampak pada slot-slot penerbangan yang masih kosong pada jam operasional. Maka sudah jauh-jauh hari dapat menginformasikan kepada penumpang yang penerbangannya dipindahkan. Sehingga perubahan jam operasional ini sudah tersosialisasikan,” jelasnya.

“Sekali lagi kami memohon maaf atas ketidaknyamanan bagi para pengguna jasa kebandarudaraan atas perubahan jam operasional dikarenakan adanya pekerjaan tersebut dan kami juga memohon doa kelancaran pekerjaan tersebut,” tutup Tohir.(4U)

Editor : Hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal