Polsek Karangrejo

Puluhan Siswa Siswi SDI Al Ikhlas Beri Kejutan Team Drumband di Polsek Karangrejo

avatar abadinews.id
Kapolsek Karangrejo AKP Nenny Sasongko berikan bingkisan
Kapolsek Karangrejo AKP Nenny Sasongko berikan bingkisan

Abadinews.id, Tulungagung - Puluhan siswa - siswi SD Islam Al Ikhlas Karangrejo memberikan kejutan dengan mengusung team drumband bersama dengan sejumlah siswa - siswinya kepada Kapolsek Karangrejo dan anggota, Jum'at (30/08/24) pagi tadi.

Kapolsek Karangrejo, AKP Nenny Sasongko mengatakan, dalam kejutan ini selain team drumband, hadir juga perwakilan guru pendamping.

Baca Juga: Polsek Kedungwaru Beri Bantuan Warga Kurang Mampu

"Kita menerima kunjungan dari pihak SDI Al Ikhlas, ada siswa - siswi kemudian team drumband serta pembawa bendera dan foto presiden dan juga ada guru pendampingnya," tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, pihak SDI Al Ikhlas memberikan kenang-kenangan yang disampaikan langsung oleh guru pendamping (BPK Arif) kepada Anggota Polsek Karangrejo yang diterima oleh Kapolsek Karangrejo, begitu juga dengan Kapolsek Karangrejo juga memberikan kenang - kenangan serupa.

Baca Juga: Tingkatkan Sinergisitas Pemkab dan Polres Tulungagung dengan Pertandingan Persahabatan Sepak Bola

Nenny mengatakan, kendati kunjungan ini berjalan singkat namun pihaknya mengapresiasi kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi antara dua instansi tersebut.

Pihaknya menyebut, Mako Polsek Karangrejo bukanlah tempat yang asing bagi siswa - siswi maupun pelajar di Karangrejo.

Baca Juga: Kapolres Tulungagung Hadiri Pembukaan Turnamen Renang se-Jatim di Vidia Tirta Cup 2024

Sebab acap kali siswa-siswi berkunjung ke Mapolsek Karangrejo, guna mempererat silaturahmi dan sekaligus mengenalkan tugas dan profesi polisi kepada masyarakat termasuk siswa - siswi SD, maupun TK dan Paud melalui program POLSANAK yakni Polisi Sahabat Anak.

"Alhamdulillah dengan kegiatan ini, terjalin silaturahmi semakin erat dan kita juga menyampaikan terima kasih atas kunjungannya, dalam kesempatan ini kita ingatkan anak-anak kita ini untuk semakin giat belajar meraih cita-citanya demi masa depan mereka," tutupnya. (4U)

Editor : Hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal