Korem 084/BJ

Lepas Sambut Danrem 084/BJ Menyentuh Hati

avatar abadinews.id
Danrem 084/BJ Brigjen TNI Yusman Madayun saat pisah sambut
Danrem 084/BJ Brigjen TNI Yusman Madayun saat pisah sambut

Abadinews.id, Surabaya - Malam yang penuh kenangan dan harapan berlangsung di Aula Bhaskara Korem 084/BJ Surabaya. Acara lepas sambut Komandan Korem 084/BJ, Brigjen TNI Yusman Madayun, S.I.P. dan Kolonel Inf Danny Alkadrie, menjadi momen penting yang menyentuh hati setiap yang hadir, Rabu (14/08).

Acara diawali sambutan dari Brigjen TNI Yusman Madayun, S.I.P., ia menyampaikan terima kasih, rasa syukur dan permohonan ma'af kepada seluruh anggota Korem 084/Bhaskara Jaya.

Baca Juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

"Malam ini, di tempat ini, aula Bhaskara dengan tulus saya sampaikan terima kasih atas soliditas yang telah tercipta, yang membuat pelaksanaan tugas berjalan dengan baik," tutur Brigjen TNI Yusman.

Perlu saya sampaikan kepada seluruh anggota, dengan segala keterbatasan, saya mohon ma'af. Keberhasilan yang kita peroleh selama ini adalah keberhasilan anggota Korem 084/BJ, jelasnya.

Baca Juga: Korem 084/BJ Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1446 H / 2024 M

Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Inf Danny Alkadrie, dalam sambutanya memberikan penghormatan kepada pendahulunya atas pencapaian yang telah diraih.

Kolonel Inf Danny juga mengajak seluruh personel Korem 084/Bhaskara Jaya untuk bersama-sama melaksanakan tugas dengan baik, seraya meminta dukungan penuh dari semua pihak.

Baca Juga: Berbagai Instansi Bersatu saat Latihan Penanggulangan Bencana

"Sebagai pejabat baru, kami mohon do'a restu dan kulo nuwun, Insyaallah kami siap melaksanakan tugas dalam mengemban amanah sebagai Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya. Insyaallah melalui sinergitas dan kerjasama yang baik, dapat membawa Korem 084/Bhaskara Jaya yang aman, kondusif sesuai harapan kita semua," terang Danrem 084/BJ.

Dalam acara tersebut tidak hanya menjadi saksi pergantian kepemimpinan, tetapi juga menjadi simbol dari kontinuitas pengabdian, harapan, dan soliditas yang terus menguat. Semua yang hadir merasakan betapa pentingnya kerjasama dan dedikasi untuk membawa Korem 084/Bhaskara Jaya menjadi lebih baik. (4U)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal