Ina Halim

MUA Viral Asal Surabaya, Tunggu Antrean Make Up di Ina Halim

avatar abadinews.id
MUA by Ina Halim
MUA by Ina Halim

Abadinews.id, Surabaya - Make Up Artis (MUA) yang terkenal dan viral dengan make-up yang bagus beredar di media sosial. Sosok Ina Halim hadir dalam pameran wedding yang berada dilantai Atrium Royal Plaza Surabaya.

Saat ditemui di Pameran, kenapa make-up nya viral di media sosial, Ina halim menjawab, untuk peminat make-up nya kembali lagi selera dari pelanggan. Seperti saat musim nikahan kemarin, hingga 50 pasangan pengantin memintanya.

"Saya kebanjiran job, musim pengantin kemarin 50 pasangan pengantin memilih make-up nya. Untuk make up Ina Halim lebih ke glamor, ciri khasnya tajam di mata dan make up-nya dipertengahan natural dan dipertengahan Bold. Alhamdulillah saat ini laris manis, kita make up wedding dan reguler," terangnya.

Menurut Ina Halim, disarankan mengambil paket dekorasi dapet free banyak mulai prewedding, bisa modern dan tradisional. Semua sesuai request dengan customer.

"Saya bisa make up sesuai request pelanggan, bisa modern dan bisa tradisional. Tetapi, ciri khasnya Ina Halim tajam di mata. Untuk harga terjangkau, busanapun ditunjang kualitas premium," jelasnya.

Ditanya soal peningkatan pelanggan, Ina memaparkan kenaikan hingga 75 persen. Dengan omset ratusan juta.

"Dibandingkan bulan sebelumnya, untuk kenaikannya hingga 75 persen. Secara omset ya ratusan juta, namun muter di modal. Banyak pesanan untuk pernikahan maupun wisuda ataupun make up biasa, namun mayoritas make-up diacara pernikahan," tuturnya, Minggu malam (14/07).

Ditanya soal tren Make-up 2024, Ina menambahkan, sementara untuk trend make-up versi Ina Halim di tahun 2024.

"Make Up tren Ina Halim 2024, yaitu lebih ke glamor dan sesuai dengan face pelanggan. Untuk Upgrade baju lebih banyak karena banyak peminat. Selain itu, kami mengikuti tren, warna Denim, Sage,dan warna sekarang Emerald," katanya.

Dijumpai, pasangan calon pengantin Ike dan Ari, sedang registrasi untuk inden di acara pernikahannya, calon mempelai mengaku, tertarik dengan riasan dan busana Ina Halim. Mereka hadir ke pameran, untuk inden di acara pernikahannya.

"Saya dan suami tertarik, apalagi suami saya kritis soal makeup. Untuk pernikahan kan sekali dan untuk selamanya. Momen ini kami abadikan, dan memilih Ina Halim. Karena make-up nya memang bagus dan viral, bajunya juga. Jadi kami bela belain hadir ke Royal ini untuk inden untuk pernikahan kami," pungkas Ike. (4U)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal