Polres Bondowoso

Polres Bondowoso Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Pengesahan PSHT

avatar abadinews.id
Polres Bondowoso gelar apel pengamanan pengesahan warga baru PSHT
Polres Bondowoso gelar apel pengamanan pengesahan warga baru PSHT

Abadinews.id, Bondowoso - Polres Bondowoso gelar apel kesiapan Pengamanan Pengesahan PSHT Cabang Bondowoso, di Lapangan depan Mapolres Bondowoso, Rabu (10/07).

Kegiatan apel tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, S.H., S.I.K., M.I.K., dengan di ikuti oleh seluruh jajaran Polres Bondowoso, Kodim 0822 Bondowoso, Brimob, Unit Samapta Polres Bondowoso, Unit Satlantas Polres Bondowoso, Satpol PP, Dishub, Unit Reskrim Polres Bondowoso.

Baca Juga: Kapolda Jatim Gelar Apel Persiapan Pengamanan Malam Takbir

Dalam apel tersebut Kapolres Bondowoso menyampaikan bahwa pengamanan ini merupakan salah satu wujud antara Polri sebagai pelayan masyarakat.

“Mari kita ciptakan situasi yang kondusif, sukses dan berjalan dengan lancar tanpa halangan apapun, tolong pahami tugas dan tanggung jawab yang sudah ditentukan, pengamanan ini juga salah satu wujud kita untuk melayani masyarakat,” tutur Kapolres Lintar.

Baca Juga: Polres Gresik Gelar Apel Pasukan Pengamanan Pilkades Serentak 2022

Lebih lanjut, dalam pengamanan ini Polres Bondowoso menurunkan personil gabungan, dari Personil Kodim 0822 Bondowoso dan juga anggota dari Brimob, yang di antaranya dari Kodim 0822 Bondowoso ada 2 pleton, Brimob ada 1 pleton, Satpol PP ada 1 pleton, Dishub ada 1 pleton, Satlantas Polres Bondowoso ada 1 pleton, Samapta Polres Bondowoso ada 3 pleton dan Unit Reskrim Polres Bondowoso 1 pleton.

Mengakhiri amanat apelnya, Kapolres Bondowoso berpesan kepada seluruh personil pengamanan agar tetap waspada jangan sampai lengah terutama yang melaksanakan Pam di lokasi maupun di penggal jalan.

Baca Juga: Kapolda Jatim Pimpin Apel Gelar Pasukan Persiapan Perayaan Tahun Baru 2022

“Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, saling body system satu sama lain, dan pesan saya harap jalin kerjasama yang baik dengan Polri supaya terciptanya situasi aman dan terkendali,” tutup Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, S.H., S.I.K., M.I.K.(4U)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal