Korem 084/BJ

Upaya Hukum Luar Biasa dan Eksaminasi, Courtesy Call Direktur Eksekusi

avatar abadinews.id
Courtesy call direktur eksekusi
Courtesy call direktur eksekusi

Abadinews.id, Surabaya - Upaya hukum luar biasa dan eksaminasi courtesy call direktur eksekusi, Kepala Staf Korem (Kasrem) 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf Erwin, S.I.P., M.Han. menerima Courtesy Call Direktur Eksekusi, Upaya Hukum Luar Biasa dan Eksaminasi pada JAMPIDMIL ( Jaksa Agung Muda Bidang Pidana Militer ) Darmawel Aswar, S.H., M.H. bertempat dik Makorem 084/BJ, Kamis (11/07/24).

Kasrem 084/Bhaskara Jaya didampingi Kasiren Korem 084/BJ, para Kasi Kasrem 084/BJ dan Pakumrem, mengucapkan selamat datang sekaligus ungkapan terima kasih kepada Direktur Eksekusi, Upaya Hukum Luar Biasa dan Eksaminasi dan juga rombongan telah meluangkan waktunya berkunjung di Korem 084/Bhaskara Jaya.

Baca Juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

Dalam kesempatan tersebut Darmawel Aswar, S.H., M.H., mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat yang diberikan Kasrem 084/BJ beserta Staf, di samping itu selaku Direktur Eksekusi, Upaya Hukum Luar Biasa dan Eksaminasi ia juga menjelaskan kehadiranya di Markas Korem 084/BJ adalah dalam rangka melaksanakan eksaminasi perkara koneksitas serta sosialisasi tugas dan fungsi Jaksa Agung Muda Bidang Pidana Militer di wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Jawa Timur.

Baca Juga: Korem 084/BJ Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1446 H / 2024 M

Kolonel Inf Erwin berharap melalui momen seperti ini dapat terjalin hubungan yang baik antara Korem 084/BJ dan juga Jampidmil khususnya kerjasama dalam bidang hukum sehingga mampu mengoptimalkan peran dan fungsi instansi masing-masing.

Senada dengan hal tersebut Darmawel Aswar, S.H., M.H., pun menegaskan siap bekerjasama membantu TNI AD, khususnya Korem 084/BJ dalam memberikan masukan dan pertimbangan bidang hukum.

Baca Juga: Berbagai Instansi Bersatu saat Latihan Penanggulangan Bencana

Pertemuan keduanya diakhiri dengan foto bersama dan pemberian cinderamata sebagai bentuk sinergitas.(4U)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal