Polres Gresik

Polres Gresik Bersama Kodim 0817 Amankan Pengesahan Warga Baru PSHT

Polres Gresik Bersama Kodim 0817 Amankan Pengesahan Warga Baru PSHT

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom

Abadinews.id, Gresik - Polres Gresik berkomitmen menjaga kelancaran dan keamanan selama kegiatan tirakat dan pengesahan warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) tahun 2024, Polres Gresik menggelar pengamanan di Padepokan Asem Pandan, Desa Kambingan, Kecamatan Cerme.

Pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Gresik, AKBP Adhitya Panji Anom, dan diawali dengan apel gelar pasukan yang melibatkan 336 personil Polres Gresik dan BKO Brimob Satu SST serta dari Kodim 0817 Gresik. Minggu (07/07).

Kapolres Gresik menghimbau kepada seluruh perguruan silat untuk bersama-sama menjaga situasi aman dan kondusif selama bulan Suroan Agung.

Kapolres meminta agar tidak ada konvoi kendaraan roda dua atau empat, penggunaan knalpot brong yang dapat mengganggu pengguna jalan dan masyarakat, serta menghindari provokasi dan ujaran kebencian di media sosial.

Lebih lanjut, AKBP Adhitya Panji Anom menegaskan bahwa Polres Gresik akan melakukan penyekatan di wilayah perbatasan dan titik-titik rawan konflik. Bagi pihak-pihak yang melakukan tindakan kriminal akan ditindak tegas oleh aparat.(4U)

Image