Polsek Menganti

Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Menganti dan Muspika Gelar Lomba Kebersihan

avatar abadinews.id
Kapolsek Menganti AKP Roni Ismullah berikan cinderamata ke pengurus masjid
Kapolsek Menganti AKP Roni Ismullah berikan cinderamata ke pengurus masjid

Abadinews.id, Surabaya - Sambut Hari Bhayangkara ke 78 tanggal 1 Juli 2024, Kapolsek Menganti AKP Roni ismullah, S.H., M.M., Polres Gresik bersama Muspika melaksanakan kegiatan lomba kebersihan tempat ibadah di wilayah Kec. Menganti, Kab. Gresik.

Kegiatan tersebut dilakukan bersama Muspika dengan didukung oleh Tokoh agama, para perangkat desa serta warga dengan maksud dan tujuan di Hari Bhayangkara ke 78 dapat istiqomah mempererat hubungan silaturahim bersama tokoh agama dan semua elemen masyarakat serta menjalin hubungan untuk ikut serta menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Menganti.

Baca Juga: Polres Gresik Raih Juara 2 Pemilihan Duta Mahameru Lalu Lintas 2024 Polda Jatim

Di Hari Bhayangkara ke 78 ini semoga Polri lebih Presisi dan lebih maju menuju Indonesia Emas, sesuai dengan tema HUT Bhayangkara ke 78 “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas."

Kedepannya semoga Polri selalu diberikan hidayah oleh Allah SWT, beramanah dalam melaksanakan tugas - tugas pokok Kepolisian dan seluruh anggota Polri selalu diberikan kesehatan, adapun terpilihnya masjid dengan kondisi bersih dan tertib administrasi antara lain : Masjid Al Ikhlas Desa Sidowungu, Masjid Roudhotul Falah Desa Drancang dan Masjid Baiturrahman Desa Hulaan Kec. Menganti.

Baca Juga: Polres Gresik Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Sambang Tokoh Agama

Semoga kegiatan tersebut bermanfaat dan selalu berkah untuk masyarakat Kec. Menganti Kab. Gresik, sebagai penyemangat atas terpilihnya tiga masjid tersebut, Kapolsek Menganti memberikan Reward berupa Piagam Penghargaan dan uang Pembinaan.

Para pengurus masjid dan Tokoh agama wilayah Kecamatan Menganti khususnya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024 dan ucapan terima kasih kepada Bapak Kapolri, Kapolda Jatim, Kapolres Gresik dan Kapolsek Menganti serta seluruh anggota Polri atas kegiatan lomba kebersihan masjid.

Baca Juga: Satlantas Polres Gresik Gelar Harlantas Bhayangkara ke-69 Luncurkan Inovasi dan Aksi Sosial

Semoga Polri selalu Jaya dan Polri selalu ada untuk masyarakat guna melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat. Semoga keberkahan selalu menyertai kita semua. Amin.(4U)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal