The Southern Hotel Surabaya

The Southern Hotel Surabaya Berbagi Makan Gratis ke Semua Orang Tiap Kamis

The Southern Hotel Surabaya Berbagi Makan Gratis ke Semua Orang Tiap Kamis

General Manager The Southern Hotel Surabaya Kencana Herdianto saat berbagi makanan

Abadinews.id, Surabaya – “Apa yang kamu makan akan habis, apa yang kamu beri akan kekal” itu adalah slogan yang dipercaya oleh semua insan yang bekerja di The Southern Hotel Surabaya. Sehingga seluruh karyawan dari yang terbawah sampai anggota management berusaha untuk memenuhinya setiap minggunya di hari kamis pukul sebelas tiga puluh.

Itu adalah keinginan dari masing masing individu yang bekerja di hotel ini untuk berbagi kepada mereka yang kurang beruntung, dengan menyisihkan sebagian penghasilannya yang diwujudkan dalam makan gratis setiap hari kamis pukul 11.30 wib yang disajikan oleh teman teman dapur yang di komando oleh chef dan di bantu oleh teman teman lainnya dalam membagikannya, tutur Kencana Herdianto selaku General Manager The Southern Hotel Surabaya.

Kami akan selalu konsisten melaksanakan ini jika tidak ada halangan yang merintang termasuk nanti kita akan membagikan mie goreng yang akan dimasak langsung oleh chef Sarto selaku executive chef dan timnya dalam rangka 1 Anniversay The Southern Hotel Surabaya yang jatuh tanggal 27 Juni 2024 nanti, terangnya.

Kegiatan ini semata mata adalah menyambung dari kegiatan makan gratis, yang kita adakan setiap Kamis yang kita wujudkan dalam masak besar, dalam menyemarakan ulang tahun hotel kita, dengan harapan semua orang sekitar kita akan merasakan kebahagiaan yang kita rasakan pada hari itu.(4U)

 

 

 

Image