Polres Gresik

Polsek Ujungpangkah Beri Santunan Yatim-piatu Ponpes Muhajirin

Polsek Ujungpangkah Beri Santunan Yatim-piatu Ponpes Muhajirin

Polsek Ujungpangkah berikan santunan anak yatim-piatu

Abadinews.id, Gresik - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Polsek Ujungpangkah bersama Ketua Ranting Ujungpangkah dan Bhayangkari Ujungpangkah mengadakan kegiatan sosial yang penuh makna. Kegiatan mulia berupa santunan kepada anak-anak yatim piatu di Pondok Pesantren (Ponpes) Muhajirin, Desa Banyuurip, Kecamatan Ujungpangkah, Kabupaten Gresik. Rabu (12/06).

Acara yang dihadiri langsung oleh Kapolsek Ujungpangkah Iptu Suwito Saputro, beserta rombongan dan disambut oleh pengurus Ponpes Muhajirin dan para santri.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom melalui Kapolsek Ujungpangkah Iptu Suwito Saputro menjelaskan tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu yang tinggal di pondok pesantren merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial Polri terhadap masyarakat, khususnya anak-anak yatim piatu.

"Kami berharap, melalui santunan ini, anak-anak dapat merasakan kebahagiaan dan perhatian dari kami, serta dapat terus semangat dalam menuntut ilmu dan menggapai cita-cita mereka," tutur Iptu Suwito Saputro.

Kebahagiaan terpancar di wajah para penerima santunan. Mereka mengungkapkan rasa terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan. Harapan pun mereka sampaikan agar kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut di masa depan.

"Silaturahmi yang baik antara Polsek Ujungpangkah dan pihak Ponpes Muhajirin menjadi kunci kelancaran dan keamanan acara ini. Diharapkan, kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara Kepolisian dan masyarakat, serta meningkatkan rasa solidaritas dan kepedulian sosial di lingkungan sekitar," pungkas Kapolsek Ujung pangkah.(4U)

Image