Polres Gresik

Polres Gresik Sambut 50 Siswa Diktuk Bintara Polri SPN Polda Jatim

avatar abadinews.id
Wakapolres Gresik Kompol Danu Anindhita Kuncoro Putro
Wakapolres Gresik Kompol Danu Anindhita Kuncoro Putro

Abadinews.id, Gresik - Polres Gresik menyambut 50 siswa Diktuk Bintara Polri Gelombang 1 Tahun 2024 SPN Polda Jatim dalam Upacara Pembukaan dan Penyambutan Latja yang diadakan di Rupatama Sarja Arya Racana, Selasa (04/06/24). Acara ini dipimpin oleh Wakapolres Gresik Kompol Danu Anindhita Kuncoro Putro atas nama Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom.

Dalam sambutannya, Wakapolres Gresik menyampaikan bahwa Latja ini merupakan salah satu rangkaian program kurikulum presisi pendidikan Polri tahun 2024 dan menjadi pembulatan untuk mengaplikasikan pelajaran yang didapat di pendidikan untuk ditempatkan di Intel, Reskrim, Bimas, Samapta, dan Lalu Lintas.

Baca Juga: Polres Gresik Raih Juara 2 Pemilihan Duta Mahameru Lalu Lintas 2024 Polda Jatim

"Latja ini bertujuan untuk membekali para siswa dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk menjadi anggota Polri yang handal dalam melaksanakan tugas perlindungan masyarakat," tutur Wakapolres Gresik.

Baca Juga: Polres Gresik Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Sambang Tokoh Agama

Polres Gresik mendapat amanah untuk membimbing 50 siswa Diktukba selama pelaksanaan Latja yang akan berlangsung mulai tanggal 2 Juni sampai 3 Juli 2024.

"Kepada para siswa untuk mengikuti Latja dengan baik dan sungguh-sungguh, serta tidak ragu untuk bertanya kepada para pembimbing jika ada hal yang belum dipahami," jelas Wakapolres Gresik.

Baca Juga: Satlantas Polres Gresik Gelar Harlantas Bhayangkara ke-69 Luncurkan Inovasi dan Aksi Sosial

Pihaknya berharap melalui Latja ini, para siswa dapat menjadi Bintara Polri yang profesional, bermoral, dan mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.(4U)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal