Perhutani KPH Banyuwangi Barat

Perhutani KPH Banyuwangi Barat Berbagi Jum'at Berkah

avatar abadinews.id
Perhutani KPH Banyuwangi Barat berbagi di Jum'at Berkah
Perhutani KPH Banyuwangi Barat berbagi di Jum'at Berkah

Abadinews.id, Banyuwangi - Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Banyuwangi Barat lakukan Jum'at berkah di depan Kantor KPH, pada Jum'at (31/05/24).

Perhutani KPH Banyuwangi Barat lakukan kegiatan Jum’at Berkah dengan membagikan makanan dan minuman kepada masyarakat sekitar kantor dan pengguna jalan di depan kantor.

Baca Juga: Perhutani KPH Banyuwangi Barat di Hari Bhayangkara ke-78 Jadi Juri Lomba Sangrai Kopi

Kegiatan tersebut di lakukan oleh karyawan yang dipimpin langsung oleh Kasi Keuangan SDM dan IT dalam rangka implementasi tata nilai akhlak Perhutani Group yaitu Harmonis dengan peduli pada masyarakat sekitar.

Kegiatan Jum'at Berkah sesuai dengan Motto KPH Banyuwangi Barat TOP "Trengginas, Optimis jadi Pemenang,"

Baca Juga: Perhutani KPH Banyuwangi Barat Dukung Penelitian Mahasiswa Universitas Brawijaya

Mewakili Administratur, Kasi Keuangan, SDM dan IT, Mansur, S.E., mengatakan, "Alhamdullah hari ini kita bisa berbagi kepada masyarakat sekitar kantor, semoga menjadi barokah untuk Perhutani dan karyawan nya serta bermanfaat bagi masyarakat."

Pak Har seorang warga penjual mainan anak mengatakan, "Alhamdulillah setiap hari Jum'at pagi sebelum keliling dagang saya sempatkan untuk didepan Perhutani dan selalu mendapat makanan dan minuman.”

Baca Juga: Perhutani KPH Banyuwangi Barat Berbagi di Jum'at Berkah

“Terimakasih Perhutani atas Jum'at berkahnya, semoga jadi barokah dan apa yang menjadi hajatnya semua terkabul,” pungkasnya.(4U)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal