Perhutani KPH Probolinggo

Perhutani KPH Probolinggo Gelar Pelantikan dan Serah Terima Jabatan

avatar abadinews.id
Perhutani KPH Probolinggo gelar pelantikan dan Sertijab
Perhutani KPH Probolinggo gelar pelantikan dan Sertijab

Abadinews.id, Probolinggo - Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Probolinggo menggelar pelantikan dan serah terima jabatan (sertijab) pejabat lingkup Perum Perhutani KPH Probolinggo, yang dilantik langsung oleh Administratur KPH Probolinggo bertempat di Aula Kantor KPH Probolinggo, Senin (29/04).

Dalam acara tersebut dihadiri Administratur Perhutani KPH Probolinggo Aki Leander Lumme S.Hut, segenap Wakil Administratur, Perwira Pembina (Pabin) Polisi Hutan (Polhut), segenap Kepala Seksi (Kasi), segenap Kepala Sub Seksi (KSS), segenap Asisten Perhutani (Asper), Kaur Pelaporan dan Kesisteman, Komandan Regu (Danru) Polisi Hutan Mobil (Polhutmob) dan segenap Kepala Tempat Penimbunan Kayu (TPK) lingkup KPH Probolinggo.

Baca Juga: Kadivre Jatim Kunjungan ke Perhutani di Sambut ADM KPH Bondowoso

Adapun pejabat yang dilantik yaitu Sem Charles yang sebelumnya menjabat Wakil Administratur KPH Madura dilantik sebagai Wakil Administratur/KSKPH Probolinggo KPH Probolinggo, sedangkan yang mutasi yaitu Muhamad Sabri Madjid yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Administratur/KSKPH Probolinggo KPH Probolinggo mutasi sebagai Wakil Administratur/KSKPH Mojokerto Barat pada KPH Mojokerto.

Baca Juga: Perhutani KPH Banyuwangi Barat Dukung Penelitian Mahasiswa Universitas Brawijaya

Administratur Perhutani KPH Probolinggo Aki Leander Lumme, S.Hut, dalam sambutannya memberikan ucapan selamat bergabung kepada para pejabat yang dilantik dan untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja KPH Probolinggo serta mengucapkan selamat pula kepada pejabat yang mutasi semoga juga bisa segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja barunya dan berharap kerjasamanya kedepan bisa lebih baik.

Baca Juga: Satreskrim Polres Ngawi Tangkap 3 Tersangka Sindikat Ilegal Logging

“Lebih lanjut, Aki Leander Lumme menyampaikan bahwa mutasi adalah hal yang biasa dan lumrah dilingkungan kerja manapun dan semuanya harus dijalani, dinikmati dan disyukuri dalam rangka menjaga eksistensi perusahaan“, pungkasnya. (4U)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal