LSM MAKI Jatim

LSM MAKI Didukung Kajati Jatim Buka Puasa dan Santuni Anak Yatim-piatu

LSM MAKI Didukung Kajati Jatim Buka Puasa dan Santuni Anak Yatim-piatu

Ketua LSM MAKI Korwil Jatim Haru Satrio saat berikan sambutan

Abadinews.id, Sidoarjo - LSM MAKI Korwil Jawa Timur menggelar buka puasa bersama (bukber) dan santunan ananda yatim piatu. Giat tersebut dilaksanakan di Sekretariat MAKI Jatim, Perumahan Permata Juanda Blok CC No. 18, Dukuh, Desa Sedati Gede, Kec. Sedati, Kab. Sidoarjo. Kamis, (04/04).

Ketua LSM MAKI Korwil Jatim, Heru Satriyo mengungkapkan, kegiatan ini atas dasar prakarsa seluruh pengurus MAKI Jatim sebagai wujud syukur, dengan didukung Kejaksaan Tinggi Jawa Timur.

“Terima kasih kepada seluruh pendukung acara, khususnya kepada Kepala Kejati Jatim, Mia Amiati, para tokoh agama, masyarakat, awak media yang selama ini mendukung gerakan positif MAKI Jatim dalam upaya membuka tabir korupsi yang ada di Jawa Timur,” tuturnya.

Diiringi sholawat dan doa yang dibawakan Ustadz Lutfi, puluhan anak yatim dari Kepuhkiriman - Tambakrejo, Waru, Sidoarjo, Surabaya dan sekitarnya, menikmati momen kebahagiaan bersama pada bulan suci Ramadan 1445 Hijriah ini.

“Tidak hanya sekali ini MAKI Jatim memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu dan dhuafa pada momen Ramadhan, melainkan juga telah dilakukan pada event Jatim Trade Halal Festival (JTHF) yang digelar pada 09 Maret - 06 April 2024 di Sutos, Surabaya,” pungkas Heru.(4U)

Image