Perhutani KPH Banyuwangi Barat

Perhutani KPH Banyuwangi Barat Gelar Jum'at Berkah

avatar abadinews.id
Perhutani KPH Banyuwangi Barat bagikan takjil
Perhutani KPH Banyuwangi Barat bagikan takjil

Abadinews.id, Banyuwangi - Perhutani KPH Banyuwangi Barat kembali menggelar kegiatan Jum'at Berkah yang bertempat di depan Kantor Jalan Jagung Suprapto 34 Banyuwangi. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Administratur Muklisin, S.Hut, Jum'at (15/03).

Dalam kegiatan tersebut, Muklisin menyampaikan bahwa kegiatan Jum'at Berkah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Perhutani KPH Banyuwangi Barat kepada masyarakat. Melalui kegiatan ini, Perhutani ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga: Perhutani KPH Banyuwangi Barat di Hari Bhayangkara ke-78 Jadi Juri Lomba Sangrai Kopi

Dalam kesempatan tersebut, Perhutani menyerahkan makanan dan minuman kepada Warga sekitar kantor. Muklisin berharap kegiatan Jum'at berkah tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat. Ia juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama untuk menjalankan ibadah puasa Ramadhan tahun ini lebih baik.

Baca Juga: Perhutani KPH Banyuwangi Barat Berbagi di Jum'at Berkah

Kegiatan Jum'at Berkah ini berjalan dengan lancar dan kondusif. Masyarakat merasa senang dan antusias dengan adanya kegiatan ini. Mereka menyampaikan terima kasih kepada Perhutani atas kepedulian yang diberikan.(4U)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal