Perhutani KPH Banyuwangi Barat

Perhutani KPH Banyuwangi Barat Dukung dan Kawal Monev RTT

avatar abadinews.id
Perhutani KPH Banyuwangi Barat lakukan kunjungan kerja
Perhutani KPH Banyuwangi Barat lakukan kunjungan kerja

Abadinews.id, Banyuwangi - Perhutani KPH Banyuwangi Barat, kawal kunjungan kerja Tim Cabang Dinas Kehutanan (CDK) Banyuwangi dalam rangka Monitoring Evaluasi (Monev) RTT Tahun 2023 diwilayah KPH Banyuwangi Barat, di Kawasan Hutan wilayah RPH Bayu BKPH Rogojampi, Selasa (05/03).

Pekerjaan yang di lakukan Monitoring Evaluasi antara lain bidang tanaman, tebangan dan dan Hutan Lindung, hadir dalam kegiatan 5 orang dari CDK Banyuwangi dipimpin oleh Ahmad Iqbal, 1 orang dari PHW V dan didampingi oleh 5 orang petugas Perhutani KPH Banyuwangi Barat dipimpin oleh Kasi PPB.

Baca Juga: Perhutani KPH Banyuwangi Barat di Hari Bhayangkara ke-78 Jadi Juri Lomba Sangrai Kopi

Mewakili Adm Perhutani KPH Banyuwangi Barat, Kasi PPB Eko Mulyanto mengatakan, Monev dilakukan pada kegiatanan Tanaman Petak 11c, untuk Tebangan di Petak 11c, 8e-1 dan 11c-3 dan untuk Hutan Lindung di Petak 2c dan 2e masing masing di wilayah RPH Bayu BKPH Rogojampi.

Baca Juga: Perhutani KPH Banyuwangi Barat Dukung Penelitian Mahasiswa Universitas Brawijaya

“Alhamdulillah sudah dilakukan monev oleh CDK Banyuwangi dam PHW Jember dan pada prinsipnya kami akan lakukan kegiatan pengelolaan hutan dengan baik sesuai dengan ketentuan,” tuturnya.

Sementara itu M. Iqbal selaku ketua tim dari CDK Banyuwangi menyampaikan bahwa kegiatan Monev RTT dilakukan rutin 2 kali setiap tahun untuk memenuhi permintaan dari Kemen LHK dapat berjalan dengan baik.

Baca Juga: Perhutani KPH Banyuwangi Barat Berbagi di Jum'at Berkah

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Perhutani KPH Banyuwangi Barat yang telah memberikan dukungan terhadap kegiatan ini, dengan harapan semoga data yang diperoleh bisa digunakan untuk bahan kajian selanjutnya,” tutupnya.(4U)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal