Polres Bondowoso

Pasca Pemilu 2024, Ulama Bondowoso Minta Semua Pihak Terima Putusan KPU

Pasca Pemilu 2024, Ulama Bondowoso Minta Semua Pihak Terima Putusan KPU

KH. Imam Kharomain pengasuh Ponpes Miftahul Ulum 2

Abadinews.id, Bondowoso - Tahapan Pemilu 2024 mulai dari pencoblosan dan penghitungan telah selesai dilaksanakan di seluruh Indonesia, dan berjalan dengan lancar serta damai, begitu juga di Kabupaten Bondowoso.

Pemungutan dan rangkaian penghitungan yang berjalan dengan aman, mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Salah satunya dari KH. Imam Kharomain, Pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Ulum 2, Jebung Kidul Tlogosari Kabupaten Bondowoso.

“Alhamdulillah, kami bersyukur atas pelaksanaan pemilihan umum yang berjalan aman dan damai. Kami mengucapkan terima kasih kepada KPU dan Bawaslu yang telah mengawal jalannya pemilu 2024," terang KH Imam Kharomain, Selasa (27/02).

Ulama muda ini mengimbau semua pihak dapat menerima hasil demokrasi ini dengan hati yang senang, lapang dada dan menerima apapun hasil dari Pemilu 2024. Serta selalu mengajak masyarakat untuk tetap mengedepankan persatuan dan kesatuan pasca pesta demokrasi, apapun pilihannya kemarin.

KH Imam Kharomain, juga berterimaksih kepada TNI Polri yang telah mengawal seluruh tahapan Pemilu hingga tercipta suasana aman dan damai. "Kami juga berterimaksih kepada TNI Polri yang telah mengamankan jalannya pemilu 2024. Sebentar lagi mendekati bulan suci ramadhan, mari kita jaga kerukunan, persatuan dan kesatuan kita bersama," tutupnya.(4U)

Image