Perhutani KPH Banyuwangi Barat

Perhutani KPH Banyuwangi Barat Bersama Bupati Berbagi

avatar abadinews.id
Perhutani bersama Bupati Banyuwangi saat berbagi
Perhutani bersama Bupati Banyuwangi saat berbagi

Abadinews.id, Banyuwangi - Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Banyuwangi Barat dampingi Bupati Banyuwangi dan multi stakeholder dalam kegiatan Banyuwangi Berbagi di Magersaren Tlocor kawasan hutan BKPH Kalisetail-Sempu, pada Jum'at (23-02).

Kegiatan bertajuk Banyuwangi Berbagi dilakukan oleh Bupati Banyuwangi Ibu Ipuk Fiestiandani didampingi segenap OPD, Perhutani, Pudam, Baznas, Bank Jatim dan Forkompincam Sempu.

Baca Juga: Kadivre Jatim Kunjungan ke Perhutani di Sambut ADM KPH Bondowoso

Ditengah kesulitan warga dengan naiknya harga sembako Bupati Banyuwangi membagikan bantuan berupa sembako kepada seluruh warga Magersaren Tlocor.

Sungguh kepedulian yang dilakukan oleh Bupati Banyuwangi itu patut diacungi jempol.

Baca Juga: Wakadivre Jatim Lakukan Kunjungan ke Mitra Kerja Penyadap Getah Pinus

Mewakili Adm Perhutani KPH Banyuwangi Barat, Asper/KBKPH Kalisetail-Sempu mengatakan bahwa kegiatan Banyuwangi Berbagi ini sangat membantu bagi masyarakat terutama di dalam kawasan hutan.

"Luar biasa yang dilakukan ibu Bupati kita ini, masyarakat yang hidup di dalam kawasan hutan sebagai penyadap dan pesanggem sangat terbantu dengan bantuan ini," tuturnya.

Baca Juga: Safari Ramadhan 1445H, Divre Jatim di Perhutani KPH Jember

Terimakasih pada Bupati dan jajarannya semoga bermanfaat dan ini membuktikan sinergitas Perhutani dengan Pemkab Banyuwangi serta multi stake holder yang ada, jelasnya.

Pak Ari selaku Magersaren Tlocor berkata, "Kami telah lama hidup dalam kawasan hutan Tlocor ini sebagai penyadap, Alhamdullah untuk kesekian kali mendapatkan bantuan dari Kabupaten dan Perhutani, kami sangat berterimakasih semoga menjadi kebaikan bagi Pemda Banyuwangi dan Perhutani," pungkasnya.(4U)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal