Polres Bondowoso

Pimpinan Cabang PN Ajak Masyarakat Kuatkan Persatuan Pasca Pemilu 2024

avatar abadinews.id
Pimpinan cabang Pagar Nusa Bondowoso H. Samsul Arifin
Pimpinan cabang Pagar Nusa Bondowoso H. Samsul Arifin

Abadinews.id, Bondowoso - Pimpinan cabang Pagar Nusa Kabupaten Bondowoso mengajak seluruh masyarakat khususnya keluarga besar Pagar Nusa untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa pasca Pemilu 2024.

Pesan damai tersebut disampaikan langsung oleh ketua cabang Pagar Nusa Kab. Bondowoso, H. Samsul Arifin dalam unggahan videonya. "Pelaksanaan pemilihan umum sudah berjalan tertib dan lancar, untuk itu saya menghimbau kepada keluarga besar Pagar Nusa dan masyarkaat untuk memperkokoh persatuan jangan sampai berceraiberai," terangnya.

Baca Juga: Jum'at Curhat, Polres Gresik dan Pagar Nusa Gelar Silaturahmi

Menurut H. Samsul Arifin, apapun hasil keputusan KPU untuk dapat diterima dengan legowo dan lapang dada. Pihaknya berharap siapapun yang terpilih baik Pilpres maupun Pileg dapat membawa masyarakat Indonesia lebih baik.

Baca Juga: Kapolres Bojonegoro Silaturahmi ke Pengurus Perguruan Silat

Pagar Nusa Bondowoso juga berterima kasih kepada aparat Kepolisian dan TNI, karena telah mampu mengawal terciptanya pemilu damai dan suasana kondusif di tengah-tengah masyarakat.

Baca Juga: Polres Kediri Antisipasi Penyekatan Simpatisan PN ke Nganjuk

"Saya juga menyampaikan terima kasih kepada TNI dan Polri, yang mampu bekerjasama dengan tokoh masyarakat, sehingga mampu mengantarkan Pemilu yang tertib aman dan damai," tutup H. Samsul.(4U)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal