Polres Bondowoso

Partai Nasdem Bondowoso Apresiasi Kinerja Polri Tangkap Pengancam Anies

avatar abadinews.id
Mudahar Abusyiri, sekretaris DPD partai Nasdem Bondowoso
Mudahar Abusyiri, sekretaris DPD partai Nasdem Bondowoso

Abadinews.id, Bondowoso - Partai NasDem Kabupaten Bondowoso memuji dan mengapresiasi kerja profesional Polri menangkap pelaku berinisial AWK warga Jember, Jawa Timur, yang terbukti telah ancam tembak calon presiden, Anies Baswedan.

Disampaikan Mudahar Abusyiri, Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Bondowoso. Pihaknya sangat berterima kasih dan sangat mengapresiaisi kinerja profesional Bareskrim Polri telah menuntaskan kasus pengancaman tersebut.

Baca Juga: Anggota Satlantas Polres Bondowoso Terima Apresiasi 2 Sekolah

“Kami mengucapkan banyak terima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya terhadap kerja Bareskrim Polri yang bekerja profesional dan baik telah menangkap pelaku pengancaman terhadap capres nomor urut 1, Anies Rasyid Baswedan,” tutur Mudahar Abusyiri.

Baca Juga: Pelepasan Anggota Polsek Karangrejo Berlangsung Haru, Kapolsek Berikan Cinderamata

Partai NasDem menilai polisi telah bekerja profesional untuk semua elemen masyarakat. Sehingga bertindak untuk melindungi dan melayani. Ini membuktikan bahwa Polri bekerja untuk seluruh warga negara Indonesia, jelasnya.

Baca Juga: Kapolres Gresik Apresiasi Anggota, Kunjungan ke Pulau Bawean

Sebagaimana diberitakan, aparat kepolisian telah menangkap pria berinisial AWK di Jember. Pelaku ditangkap usai mengancam menembak Capres nomor urut 1, Anies Rasyid Baswedan pada unggahan TikTok. AWK merupakan pemilik akun TikTok @calonistri71600. Pelaku telah mengakui pernah menulis komentar yang berisi ancaman untuk menembak capres Anies.(4U)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal