Apel Kesiapan Pengamanan, Bondowoso Bermunajat untuk Bangsa

avatar abadinews.id
Polres Bondowoso sosialisasi pengamanan tahun Baru
Polres Bondowoso sosialisasi pengamanan tahun Baru

Abadinews.id, Bondowoso - Apel Kesiapan Pengamanan Bondowoso Bermunajat untuk Bangsa yang dilaksanakan pada hari Hari Sabtu Tanggal 30 Desember 2023 sekitar Pukul 16.00 WIB s.d. selesai, bertempat di Halaman Pemkab Bondowoso.

Dalam kegiatan apel tersebut dipimpin oleh Paur Subbag Dalops Polres Bondowoso Iptu Pudjiharto, S.H., serta tampak hadir dalam apel tersebut Kasatpol PP Kabupaten Bondowoso, Kasat Samapta Polres Bondowoso, Kasat Binmas Polres Bondowoso, Kasat Tahti Polres Bondowoso, Paur Subbag Dalops Polres Bondowoso, Paur Subbag Binops Polres Bondowoso, Peleton Polres Bondowoso, Personel Kodim 0822 Bondowoso, Personel Satpol PP Kabupaten Bondowoso, Personel Dishub Kabupaten Bondowoso, Personel BPBD Kabupaten Bondowoso.

Baca Juga: Polres Bondowoso Gelar Apel Kesiapan Perayaan Malam Tahun Baru

Dalam keteranganya Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, S.H., S.I.K., M.I.K., melalui Paur Subbag Dalops Polres Bondowoso Iptu Pudjiharto, S.H., menerangkan, "Polres Bondowoso bersama TNI, satpol PP dan Dishub Kabupaten Bondowoso dalam pengamanan Sholawat Bondowoso bermunajat untuk bangsa dengan puluhan ribu santri dan masyarakat yang hadir," tuturnya.

Baca Juga: Kapolres Gresik Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Malam Tahun Baru 2024

Polres Bondowoso berhasil melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut tanpa menimbulkan kemacetan serta situasi aman kondusif, jelasnya.

Baca Juga: Kapolres Gresik Bersyukur di Malam Tahun Baru 2024 Aman

"Selama kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar serta kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah ikut mendukung dan kerjasamanya dengan Polres Bondowoso yang ikut mengamankan jalannya acara tanpa adanya kemacetan," tutupnya.(4U)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal