Kapolres Gresik Bersyukur di Malam Tahun Baru 2024 Aman

avatar abadinews.id
Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom bersama warga dimalam tahun baru
Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom bersama warga dimalam tahun baru

Abadinews.id, Gresik - Malam tahun baru 2024 berjalan aman di Kabupaten Gresik. Tidak ada laporan gangguan Kamtibmas yang berarti. Masyarakat merayakan malam tahun baru dengan aman dan tertib.

Hal ini tidak lepas dari upaya Polres Gresik dalam menjaga Kamtibmas di malam pergantian tahun. Polres Gresik mengerahkan personel gabungan untuk melakukan patroli di sejumlah tempat berkumpulnya masyarakat.

Baca Juga: Polres Gresik Raih Juara 2 Pemilihan Duta Mahameru Lalu Lintas 2024 Polda Jatim

Selain itu, Polres Gresik juga melakukan imbauan kepada masyarakat agar menjaga keamanan dan ketertiban di malam tahun baru. Imbauan ini disampaikan melalui berbagai media, seperti media sosial, media massa, dan sebagainya.

Baca Juga: Polres Gresik Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Sambang Tokoh Agama

"Alhamdulillah, malam tahun baru 2024 berjalan aman di Kabupaten Gresik. Ini merupakan hasil kerja keras dari semua pihak, termasuk masyarakat," tutur Kapolres Gresik. Senin (01-01).

Kapolres Gresik mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung upaya Polres Gresik dalam menjaga Kamtibmas. Ia berharap, masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban di tahun 2024.

Baca Juga: Satlantas Polres Gresik Gelar Harlantas Bhayangkara ke-69 Luncurkan Inovasi dan Aksi Sosial

"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di tahun 2024. Semoga tahun 2024 menjadi tahun yang damai dan sejahtera bagi kita semua," pungkas Kapolres Gresik.(4U)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal