KPU Tulungagung Apresiasi dan Dukung Polri Wujudkan Pemilu Damai

KPU Tulungagung Apresiasi dan Dukung Polri Wujudkan Pemilu Damai

Susanah ketua KPU Tulungagung

Abadinews.id, Tulungagung - Sinergitas Kepolisian bersama penyelenggara Pemilu, sangat penting. Karena fungsi Kepolisian adalah mengawal jalannya pesta demokrasi ini agar berjalan dengan aman, damai dan lancar.

Oleh sebab itu, tak sedikit penyelenggara pemilu mengapresiasi dan mendukung tugas Kepolisian, seperti yang disampaikan Ketua Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tulungagung.

Susanah Ketua KPU Kabupaten Tulungagung mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Tulungagung, yang telah berperan aktif dalam pengamanan pemilu 2024.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepolisian Resort Tulungagung, terkhusus bapak Kapolres serta seluruh jajaran, atas peran aktifnya dalam pengamanan tahapan pemilu 2024, khususnya di Kabupaten Tulungagung," tuturnya, Selasa (28/11).

Lebih lanjut, Susanah menyampaikan ungkapan perasaan yang dialaminya, atas pelayanan Kepolisian yang telah memperlakukannya dengan baik, sehingga tahapan pemilu dapat berjalan aman dan lancar.

"Kami merasa sangat terlayani dengan baik dan merasa sangat aman. Karena, khususnya di tahapan logistik ini, dimana logistik pemilu sudah mulai datang. Kapolres memerintahkan jajarannya, bahkan Polisi juga stanbay di kantor kami jauh-jauh hari sebelum logistik datang," jelas Ketua KPU Tulungagung.

Terimakasih sekali lagi pak Kapolres dan seluruh jajaran Polres Tulungagung, mudah-mudahan kerjasama yang terjalin baik ini akan tetap berjalan dengan baik dan pemilu 2024 berjalan aman dan kondusif, terangnya.

Apresiasi dan dukungan ini sengaja disampaikan kepada jajaran Kepolisian, sehingga aparat Kepolisian bisa terus mengawal proses demokrasi yang akan berlangsung pada tahun 2024 mendatang, berjalan dengan aman dan kondusif.(4U)

Image