Polres Gresik Pastikan Keamanan Logistik KPU, Lakukan Patroli Secara Masif

Polres Gresik Pastikan Keamanan Logistik KPU, Lakukan Patroli Secara Masif

Personil Polres Gresik lakukan pengamanan Logistik KPU

Abadinews.id, Gresik - Polres Gresik memperkuat pengamanan gudang logistik KPU Kabupaten Gresik yang berada di kompleks pergudangan Akses jalan Mayjend Sungkono Kebomas. Pengamanan ini dilakukan untuk memastikan keamanan seluruh barang yang akan digunakan dalam Pemilu 2024 nanti. Senin (27-11-23).

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menegaskan bahwa upaya pengamanan ini merupakan bagian dari langkah-langkah preventif untuk memastikan integritas dan keamanan pemilu.

Hingga saat ini, situasi di gudang logistik terpantau aman dan terkendali. Personil Polri secara bergantian menjaga gudang logistik secara ketat untuk memastikan keamanan seluruh barang yang tersimpan di dalamnya.

"Pengamanan ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh pihak yang terlibat dalam Pemilu 2024, baik KPU, partai politik, maupun masyarakat umum," tutur Kapolres Gresik.

Berikut adalah beberapa hal yang dapat dilakukan untuk meningkatkan keamanan gudang logistik Pemilu 2024.

AKBP Adhitya Panji Anom menambahkan, dengan melakukan pemeriksaan rutin terhadap barang-barang yang tersimpan di gudang.

Memasang kamera CCTV di area gudang, patroli di sekitar gudang dan melakukan kerjasama dengan pihak keamanan setempat.

"Dengan meningkatkan keamanan gudang logistik, diharapkan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan aman," pungkas Kapolres Gresik.(4U)

Image