Pergantian Pucuk Pimpinan Perhutani Divre Jatim

Pergantian Pucuk Pimpinan Perhutani Divre Jatim

Perhutani Divre Jatim lakukan sertijab pucuk pimpinan

Abadinews.id, Surabaya - Direktur SDM, Umum dan IT., M. Denny Ermansyah, pimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Divisi Regional (Kadivre) Perhutani Jawa Timur. Senin (20/11).

Sertijab antara Kadivre Jatim Amas Wijaya kepada pengggantinya Asep Dedi Mulyadi digelar di ruang Tectona Graha Perhutani Divre Jatim Surabaya.

Amas Wijaya ditarik ke Jakarta guna menduduki pos baru di Jakarta, kabarnya ia telah disiapkan jabatan penting, untuk memegang operasional di anak perusahaan yakni PT Inhutani I wilayah operasional di Kalimantan.

Denny Ermansyah kesempatan itu mengatakan bahwa disetiap tempat, pemimpin harus selalu menyiapkan calon-calon penggantinya.

"Itu yang penting, jadi kita tidak bisa lagi mempertahankan anak buah karena kebutuhan pekerjaan. Karena delegasi utama seorang pemimpin itu, leader create leader pemimpin itu, salah satu ukurannya adalah menciptakan pemimpin," tutur Denny.

Terhadap pekerjaan tahun ini, saya atas nama direksi sangat apresiasi Jatim, mungkin produksi telah 100% getah maupun kayu, tapi PR berikutnya mungkin masih banyak, karena pekerjaan kita, menanam, mengamankan hingga bisa dipanen, jelasnya.

"Mudah-mudahan Pak Amas selalu sehat di tempat baru, semakin maju, demikian juga Pak Asep, bisa melanjutkan apa yang sudah dicapai Pak Amas, dengan pekerjaan-pekerjaan yang sudah 100% tadi, serta bisa mengcreate sesuatu yang baru," terangnya.

Sementara itu, Asep Dedi Mulyadi usai menerima kendali nahkoda baru di Perhutani Divre Jatim mengatakan bahwa dirinya menyadari bahwa Jatim itu sangat dinamis, dan sangat cepat berubah.

"Untuk itu, sesuai penugasan saya insyaallah, saya akan mengadaptasikan diri saya, bekerja secara all out, sesuai amanah yang diberikan direksi kepada saya," jelasnya.

Dalam menjalankan tugas sebagai Kadivre Perhutani Jatim, Asep Dedi Mulyadi mohon dukungan dan support.

"Untuk itu, kami mohon dukungan dan support dari teman-teman semuanya, insyaallah kita akan bekerja bersama-sama memajukan Jawa Timur," pungkasnya.(4U)

Image