Danrem 084/BJ Tinjau Kesiapan Baksos Kesehatan di Bangkalan

avatar abadinews.id
Danrem 084/BJ Brigjen TNI Terry Tresna Purnama saat tinjau lokasi
Danrem 084/BJ Brigjen TNI Terry Tresna Purnama saat tinjau lokasi

Abadinews.id, Bangkalan - Komandan Korem 084/Bhaskara Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M., meninjau kesiapan pelaksanaan Bhakti Sosial Kesehatan di Lapangan R.P. Moch. Noer Bangkalan, Jum'at (29/09/23).

Kegiatan Bhakti Sosial Kesehatan dalam rangka HUT Ke-78 TNI ini akan digelar pada hari Sabtu tanggal 30 September 2023, dimulai Pukul 07.00 Wib sampai selesai. Adapun kegiatan yang dilaksanakan pada Bhakti Sosial tersebut adalah Pelayanan Pengobatan Umum untuk 1000 orang, Khitanan Masal sebanyak 100 anak, Donor Darah 100 orang, serta pembagian paket sembako.

Baca Juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

Danrem 084/BJ mengatakan bahwa tujuan diselenggarakan kegiatan Bhakti Sosial ini adalah untuk membantu masyarakat khususnya di wilayah Bangkalan Madura dalam memberikan pelayanan kesehatan sebagai wujud keikutsertaan TNI beserta komponen bangsa lainya dalam mengatasi kesulitan masyarakat serta memperkuat kemanunggalan TNI-Rakyat.

Baca Juga: Korem 084/BJ Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1446 H / 2024 M

"Bhakti Sosial Kesehatan dalam rangka memperingati HUT Ke-78 TNI dengan kegiatan pelayanan pengobatan umum kepada masyarakat, khitanan masal, donor darah serta pembagian paket sembako kepada masyarakat bertujuan untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat serta mempererat kemanunggalan TNI-Rakyat," tutur Brigjen TNI Terry.

Baca Juga: Berbagai Instansi Bersatu saat Latihan Penanggulangan Bencana

Saya mengajak kepada masyarakat Bangkalan dan sekitarnya, mari kita hadiri dan ramaikan Bhakti Sosial Kesehatan dalam rangka HUT ke-78 TNI yang digelar di Lapangan Kerapan Sapi R.P. Moch. Noer Bangkalan pada hari Sabtu, 30 September 2023 Pukul 07.00 Wib sampai Selesai, tutupnya.(4U)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal