CHA Tour Travel Terbangkan 57 Jama'ah Arofahmina Gelombang 8

CHA Tour Travel Terbangkan 57 Jama'ah Arofahmina Gelombang 8

Cemerlang Hajar Aswad berangkatkan Jemaah PT Arofah Mina

Abadinews.id, Surabaya - PT. Cemerlang Hajar Aswad (CHA Tour Travel) kembali memberangkatkan lagi 57 Jamaah PT Arofahmina yang sempat tertunda berangkat pada Musim 1444 H. Hari ini Jama'ah Gelombang ke VIII yang berangkat Tanggal 10 September 2023 dengan program 16 Hari, tujuan Surabaya langsung Jeddah.

Sebelumnya para Jama'ah gelombang satu hingga gelombang ke tujuh, sudah diberangkatkan melalui maskapai ternama yang langsung tanpa transit, Garuda, Batik dan Lion.

Istimewanya, Jama'ah yang berangkat hari ini 10 September 2023 by Batik Surabaya Langsung Jeddah. Fasilitas yang didapatkan Free 3 Malam di Kota Makkah, yang mestinya para jamaah memilih dan membayar paket 13 hari menjadi 16 Hari, tanpa tambahan biaya. Total sudah 479 Jama'ah Arofahmina yang sudah diberangkatkan dengan bantuan PT CHA Tour (Panglima Group).

H. Heri Wibowo selaku Direktur PT Arofahmina mengatakan, bahwa Jama'ah PT Arofahmina yang sudah lunas pembayarannya dan tertunda keberangkatannya.

"Musim lalu hanya berjumlah 600 Jamaah, dan hari ini sudah berangkat 479 jamaah, sisanya 121 Jama'ah dipastikan selesai di bulan September 2023 ini melalui bantuan Panglima Group. Sudah kami jadwalkan pada tanggal 17 September by Maskapai Batik Airlines," urainya. Minggu (10/09/23).

Heri juga mengatakan, bahwa dari 8.000 Jama'ah yang terdaftar di PT Arofahmina, hanya 600 Jama'ah yang lunas dan tertunda berangkat di musim kemarin, sisanya hanya sebatas DP dan belum melakukan pelunasan. Sehingga bagi yang sudah lunas di silahkan menghubungi staff tim kami dan memilih tanggal-tanggal keberangkatan yang sudah terjadwal.

"Kami berharap bagi semua agen dan mitra kerja Arofahmina tidak lagi putus asa, kita harus optimis "Bangkit Lebih Hebat". Karena bantuan Allah datang tanpa diduga-duga, mari kembali kerumah kita Arofahmina tempat yang kita bangun bersama sama sejak 2008 silam sambil meneteskan air matanya yang tak kuasa jatuh di pipinya," ulasnya.

Ditambahkan, sebelumnya PT Arofahmina dijatuhkan Sanksi oleh Kemenag RI pada Bulan Mei 2023. Karena 600 Jama'ah, belum bisa berangkat dan pada bulan September 2023 ini semua sudah bisa berangkat 100 persen.

"Melalui bantuan Panglima Group milik salah satu Bendahara GP Ansor Jawa Timur H. Muhibbin Billah, diharapkan pada bulan ini juga Sanksi sudah bisa dicabut oleh Kemenag RI sehingga PT Arofah Mina mulai Oktober 2023, bisa beroperasi seperti sediakala dan bermanfaat untuk kemaslahatan umat," tutup H. Heri Wibowo selaku Direktur PT Arofahmina.(4U)

Image