Lantamal V Ikuti Entry Meeting Taklimat Awal BPK RI Tahun 2023

avatar abadinews.id
Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia
Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia

Abadinews.id, Surabaya - Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono diwakili oleh Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia mengikuti Entry Meeting Taklimat Awal BPK RI atas Management Alat Peralatan Pertahanan dan Keamanan (Alpalhankam) Unit Organisasi TNI AL di Wilayah Surabaya tahun 2023 di Gedung Candrasa Koarmada II Ujung, Surabaya. Rabu (06/09).

Menurut Panglima Koarmada II Laksda TNI Yayan Sofiyan menyampaikan dalam sambutannya yang dibacakan oleh Inspektur Koarmada II Laksma TNI Eryawan dalam pemeriksaan Tim BPK tersebut terbentuk pola kemitraan dengan suasana keterbukaan dan komunikasi dialogis sehingga diperoleh informasi dan masukan yang obyektif.

Baca Juga: Ketua DPD RI Lepas Pawai Fajar 1 Muharram 1446 Hijriyah

Lebih lanjut bahwa rencananya dalam pemeriksaan BPK atas Management Alpalhankam yang dipimpin oleh Kepala Auditoriat kelas IA sekaligus wakil penanggung jawab Edy Witono, SE, MM., dilingkungan Koarmada II termasuk Lantamal V dilaksanakan selama tiga hari mulai tanggal 06 sampai dengan 08 September 2023.

Baca Juga: Peringati HUT ke-78 TNI AL, Lanal Banyuwangi Gelar Prokasih

Hadir dalam Entry Meeting tersebut para PJU Koarmada II, Komandan Satker Wilayah Surabaya, Asrena Danlantamal V.(4U)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal