Ketua Korcab V DJA ll Dampingi Ketua DJA ll Tinjau Bakti Kesehatan

avatar abadinews.id
Ketua Korcab V DJA ll dampingi ketua DJA ll saat bakti kesehatan
Ketua Korcab V DJA ll dampingi ketua DJA ll saat bakti kesehatan

Abadinews.id, Surabaya - Ketua korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Dian Eko Wahjono mendampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Peni Yayan Sofiyan tinjau pelaksanaan Bakti Kesehatan penyuluhan Gigi dan Mulut (Gilut) di TK Hang Tuah 3 Jl. Sarpawisesa Wonosari Ujung Surabaya, Jum'at (25/08).

Bakti kesehatan penyuluhan gigi dan mulut tersebut bertujuan untuk memberikan pengetahuan sejak dini kepada murid-murid TK Hang Tuah untuk menjaga kebersihan gigi di rumah masing-masing.

Baca Juga: Ketua DPD RI Lepas Pawai Fajar 1 Muharram 1446 Hijriyah

 Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati HUT TNI AL ke-78 tahun 2023 yang mengusung tema "Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe, Terus Melaju Untuk Indonesia Maju".

Kegiatan tersebut diawali dengan paparan yang disampaikan oleh Lettu Laut (K/W) drg. Dyah Selvia Putri kepada 103 murid dari TK Hang Tuah 3 Surabaya yang menyampaikan tentang betapa pentingnnya menjaga kesehatan gigi dan mulut.

Baca Juga: Kaskoarmada ll Buka Sosialisasi Lapor SPT Tahunan di Mako

Lebih lanjut disampaikan bahwa dengan rajin untuk menggosok gigi minimal 2 kali sehari diwaktu pagi hari dan dimalam hari sebelum tidur dapat membuat gigi kita bersih dan sehat.

Selesai memberikan paparan kemudian dilanjutkan praktek menggosok gigi bersama-sama secara benar dihalaman sekolah TK Hang Tuah 3 Surabaya.

Baca Juga: Peringati HUT ke-78 TNI AL, Lanal Banyuwangi Gelar Prokasih

Turut hadir dalam bakti kesehatan Kasi Sosial DJA II Ny. Yana Edi Haryanto beserta beberapa pengurus Jalasenastri terkait lainnya.(4U)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal