Danlanal Raih Juara 1 Lomba Menembak Eksekutif Piala Kapolresta Banyuwangi

avatar abadinews.id
Danlanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Indra Nusha R raih juara 1 lomba menembak eksekutif
Danlanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Indra Nusha R raih juara 1 lomba menembak eksekutif

Abadinews.id, Surabaya - Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Banyuwangi, Letkol Laut (P) Indra Nusha R, meraih Juara I lomba menembak eksekutif pada Kejuaraan menembak Piala Kapolresta Banyuwangi yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Bhayangkara, Desa Banjar, Kec. Licin, Kab. Banyuwangi, Jum'at (25/08).

Pada pelaksanaan lomba menembak eksekutif tersebut mengunakan Senjata Pistol G2 Combat dengan jarak sasaran 25 meter yang diikuti Bupati Banyuwangi Hj. Ipuk Festiandani, S.Pd, Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Deddy Foury Millewa, S.H., S.I.K., M.I.K., Wakapolresta Banyuwangi AKBP Dewa Putu Eka, Kalapas Banyuwangi Wahyu Indarto, Ketua Pengadilan Negeri M. Panji Santoso, S.H., M.H., Dansubdenpom V/3-3 Banyuwangi Kapten (PM) Joko M.U., mewakili Dandim 0825 Banyuwangi serta undangan lainnya.

Baca Juga: Ketua DPD RI Lepas Pawai Fajar 1 Muharram 1446 Hijriyah

Kapolresta Banyuwangi dalam sambutannya menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah latihan sekaligus lomba bagi seluruh Forkopimda yang berada diwilayah Banyuwangi.

Baca Juga: Kaskoarmada ll Buka Sosialisasi Lapor SPT Tahunan di Mako

Lebih lanjut bahwa tujuan utamanya adalah menjalin harmonisasi dalam melaksanakan tugas sehingga kedepannya lebih mudah dalam mendapatkan dukungan dari pemerintah daerah dan masyarakat serta dapat menjalin silaturahmi yang baik guna menciptakan suasana yang kondusif.

Baca Juga: Peringati HUT ke-78 TNI AL, Lanal Banyuwangi Gelar Prokasih

Tampil sebagai pemenang lomba tersebut Danlanal Banyuwangi Juara I, sedangkan Juara 2 Dansubdenpom V/3-3 Banyuwangi Kapten (PM) Joko M.U., dan juara 3 Suwandi dari Polhut Banyuwangi.(4U)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal