Lantamal V Terima Tim Satgas Penatausahaan Pemanfaatan BMN Tahap IV di Lingkungan Kemhan dan TNI

avatar abadinews.id
Lantamal V Surabaya terima kunjungan tim Satgas Penatausahaan Pemanfaatan BMN
Lantamal V Surabaya terima kunjungan tim Satgas Penatausahaan Pemanfaatan BMN

Abadinews.id, Surabaya - Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono diwakili oleh Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia menerima Tim Satgas Penatausahaan Pemanfaatan BMN Tahap IV Di Lingkungan Kemhan dan TNI di Ruang Rapat Mako Lantamal V Perak, Surabaya. Selasa (22/08). Acara tersebut juga diikuti oleh para Danlanal Jajaran Lantamal V secara Vicon.

Entry meeting tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Tim Marsekal Pertama TNI Sugiharto Prapto Waruju., beserta Tim III Satgas. Rencananya Tim Satgas akan melaksanakan sinkronisasi data dan kunjungan untuk Penatausahaan Pemanfaatan BMN pada tanggal 21 Agustus - 03 September 2023 di Satuan Kerja TNI AL Wilayah Surabaya.

Baca Juga: Ketua DPD RI Lepas Pawai Fajar 1 Muharram 1446 Hijriyah

“Saat pelaksanaan Kegiatan ini, diharapkan dapat mengetahui sejauh mana pencapaian efisiensi dan efektifitas dalam pemanfaatan pengamanan serta pengelolaan kondisi fisik saat ini dari BMN di Lingkungan TNI AL,” tutur Wadan Lantamal V.

Baca Juga: Kaskoarmada ll Buka Sosialisasi Lapor SPT Tahunan di Mako

Selain itu juga, Wadan Lantamal V menyampaikan agar setiap satker yang menjadi objek pemeriksaan dapat memberikan data dan penjelasan yang akurat, up to date dan transparan guna mendukung kelancaran tugas Tim Satgas yaitu untuk mencapai akuntabilitas laporan keuangan dan tertib administrasi dalam pengelolaan BMN.

Baca Juga: Peringati HUT ke-78 TNI AL, Lanal Banyuwangi Gelar Prokasih

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asrena Danlantamal V, Aslog Danlantamal V, Para Danlanal Jajaran Lantamal V baik yang mengikuti secara langsung maupun secara Virtual serta para Pejabat Terkait Lainnya.(4U)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal