Asintel Danlantamal V Ikuti Silaturahmi Asintel Kasal Bersama Keluarga Besar Intelijen TNI AL Wilayah Surabaya

avatar abadinews.id
Asintel Danlantamal V Kolonel Laut (P) Fafan Yudo Brahmono ikuti acara silaturahmi
Asintel Danlantamal V Kolonel Laut (P) Fafan Yudo Brahmono ikuti acara silaturahmi

Abadinews.id, Surabaya - Asisten Intelijen Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Asintel Danlantamal) V Kolonel Laut (P) Fafan Yudo Brahmono mengikuti acara silaturahmi Asintel Kasal bersama keluarga besar Intelijen dan Purnawirawan Intelijen TNI AL Wilayah Surabaya. Acara dipimpin oleh Asisten Intelijen Kepala Staf Angkatan Laut (Asintel Kasal) Mayor Jenderal TNI Marinir Suaf Yanu Hardani di Pusdik Intelmar Jl. Satsiun Benteng Surabaya, Selasa (22/08).

Dalam acara silaturahmi tersebut dilaksanakan olahraga bersama dengan diawali Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 kemudian dilanjutkan jalan sehat mengelilingi sekitaran komplek DBAL Surabaya dan penyerahan santunan kepada anak-anak panti asuhan serta bingkasan kepada Purnawirawan Intelijen TNI AL Wilayah Surabaya.

Baca Juga: Ketua DPD RI Lepas Pawai Fajar 1 Muharram 1446 Hijriyah

Dalam sambutannya Asintel Kasal menyampaikan bahwa silaturahmi ini tidak ada muatan-muatan yang lain dan semoga insan Intelijen dapat selalu berkomunikasi satu dengan yang lain.

Baca Juga: Kaskoarmada ll Buka Sosialisasi Lapor SPT Tahunan di Mako

Lebih lanjut bahwa saat ini menghadapi tahun politik agar menjaga netralitas, loyalitas kepada pimpinan demi kemajuan TNI AL dan bijak dalam menggunakan media sosial serta kita sebagai manusia harus peduli terhadap sesama yang membutuhkan.

Baca Juga: Peringati HUT ke-78 TNI AL, Lanal Banyuwangi Gelar Prokasih

Turut hadir dalam silaturahmi tersebut antara lain Kapok Sahli Koarmada II, Kadispsial, para Pejabat Intelijen Kotama dan Satker surabaya, para purnawirawan Intelijen wilayah Surabaya dan para Pejabat terkait lainnya.(4U)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal