Danlantamal V Ikuti Entry Meeting Satgas Penatausahaan Pemanfaatan BMN Kemhan dan TNI Wilayah Jatim

avatar abadinews.id
Wamenhan RI Letjen TNI (Purn) Muhamad Herindra
Wamenhan RI Letjen TNI (Purn) Muhamad Herindra

Abadinews.id, Surabaya - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono mengikuti entry meeting Satgas Penatausahaan Pemanfaatan BMN Kemhan dan TNI di Kotama atau Satuan TNI Wilayah Jawa Timur di Ruang Bina Yuda Makodam V Brawijaya, Surabaya. Senin (21/08).

Entry meeting tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Mentri Pertahanan (Wamenhan) RI Letjen TNI (Purn) Muhammad Herindra dengan didampingi oleh Kasdam V Brawijaya Brigjen TNI Niko Fahrizal. Rencananya, entry meeting Satgas Penatausahaan Pemanfaatan BMN Kemhan dan TNI di Kotama atau Satuan TNI Wilayah Jawa Timur dilaksanakan dari tanggal 22-30 Agustus 2023.

Baca Juga: Ketua DPD RI Lepas Pawai Fajar 1 Muharram 1446 Hijriyah

Dalam sambutannya, Wamenhan RI menyampaikan bahwa dalam mengelola aset negara harus sesuai aturan yang ada dan kedepannya diharapkan lebih tertib administrasi karena TNI merupakan instansi negara dengan predikat wajar tanpa pengecualian dan TNI harus bisa mempertahankan predikat tersebut.

Baca Juga: Kaskoarmada ll Buka Sosialisasi Lapor SPT Tahunan di Mako

Sementara itu, Pangdam V Brawijaya dalam sambutannya yang dibacakan Kasdam V Brawijaya menyampaikan bahwa demi kelancaran dan evektifitas pelaksanaan penatausahaan pemanfaatan BMN para satuan kerja hendaknya dapat bekerja sama dan membantu pelaksanaan tugas Satgas secara maksimal dengan memberikan data-data yang obyektif dan akurat.

Baca Juga: Peringati HUT ke-78 TNI AL, Lanal Banyuwangi Gelar Prokasih

Turut hadir dalam acara tersebut Dirjen Kuathan Kemhan RI Laksda TNI Dr. Bambang Irwanto serta Pejabat Kotama TNI Wilayah Jawa Timur.(4U)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal