Gubernur Jateng Tunjuk Danlanal Tegal Sebagai Dansatgas Penanggulangan Kebakaran Kapal di Pelabuhan PPP Tegalsari

avatar abadinews.id
Danlanal Tegal Letkol Marinir Moch. Chanan Asfihani dampingi Gubernur Jateng H. Ganjar Pranowo
Danlanal Tegal Letkol Marinir Moch. Chanan Asfihani dampingi Gubernur Jateng H. Ganjar Pranowo

Abadinews.id, Surabaya - Gubernur Jawa Tengah H. Ganjar Pranowo,. S.H.,M.I.P menunjuk Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Tegal Letkol Mar Moch. Chanan Asfihani, M.Tr.Hanla. Sebagai Dansatgas penanggulangan kebakaran kapal di Kawasan Pelabuhan Perikanan Pantai (PPP) Tegalsari Kota Tegal. Rabu (16/08).

Dalam kunjungannya Gubernur Jawa Tengah meninjau langsung lokasi kawasan terjadinya kebakaran 52 kapal yang terjadi di TPI jongor Tegalsari Kota Tegal dan di sambut oleh jajaran Forkopimda Kota Tegal.

Baca Juga: Ketua DPD RI Lepas Pawai Fajar 1 Muharram 1446 Hijriyah

Dalam arahannya Gubernur Jawa Tengah kepada Forkopimda terkait atas penanganan dan aksi pasca kebakaran. Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menunjuk langsung Danlanal Tegal sebagai Dansatgas penanggulangan kebakaran.

Baca Juga: Peringati HUT ke-78 TNI AL, Lanal Banyuwangi Gelar Prokasih

Usai mendapat mandat dari Gubernur Jawa Tengah, Danlanal Tegal langsung mengadakan rapat koordinasi bersama stakeholder terkait dengan harapan agar kejadian kebakaran ini dapat terselesaikan secara cepat dan aman diantaranya dengan Kodim 0712/Tegal, Polres Tegal Kota, Damkar Kota Tegal, BPBD Kota Tegal, PSDKP Tegal dan Cilacap serta HNSI Tegal.(4U)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal