Danlantamal V dan Ketua Korcab V DJA ll Ikuti Ceramah Kesehatan Jelang HUT ke-77 Jalasenastri Secara Vicon

avatar abadinews.id
Danlantamal V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono bersama ketua Korcab V DJA ll Ny. Dian Eko Wahjono
Danlantamal V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono bersama ketua Korcab V DJA ll Ny. Dian Eko Wahjono

Abadinews.id, Surabaya - Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahyono di dampingi Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dian Eko Wahjono mengikuti ceramah kesehatan yang dibuka oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) selaku Pembina Utama Jalasenastri Laksamana TNI Muhammad Ali bersama Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali secara Video Conference (Vicon) terpusat di Auditorium Mabesal sedangkan Lantamal V tersambung di Gedung Serbaguna Mako Lantamal V Perak, Surabaya. Selasa (15/08).

Ceramah kesehatan tersebut merupakan rangkaian HUT ke-77 Jalasenastri dengan mengangkat tema “Jalasenastri Berperan Aktif Mengembangkan Potensi Keluarga TNI AL Yang Mandiri, Kreatif Dan Produktif”. Tampil sebagai narasumber Ny. Tetty Agus Suhartono dengan materi yang berjudul pantaskan diri menggapai asa dan dr. Libriansyah yang menyampaikan materi tentang penyakit-penyakit degeneratif dengan mengenali dan bagaimana menyikapinya.

Baca Juga: Ketua DPD RI Lepas Pawai Fajar 1 Muharram 1446 Hijriyah

Dalam sambutannya Kepala Staf Angkatan Laut selaku Pembina Utama Jalasenastri menjelaskan tentang peran penting Jalasenatri antara lain sebagai istri prajurit dan juga sebagai Ibu rumah tangga serta sebagai anggota organisasi Jalasenastri perlu manajemen waktu yang baik dan berimbang.

Baca Juga: Kaskoarmada ll Buka Sosialisasi Lapor SPT Tahunan di Mako

Lebih lanjut bahwa sebagai istri prajurit harus patuh dan taat pada aturan yang berlaku, menjaga kehormatan diri dan suami serta siap mendampingi dan mendukung tugas suami di manapun bertugas.

Baca Juga: Peringati HUT ke-78 TNI AL, Lanal Banyuwangi Gelar Prokasih

Turut hadir dalam ceramah kesehatan tersebut Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia bersama Wakil Ketua Korcab V DJA II Ny. Helen Baedhowi, para Asisten Danlantamal V, para Kasatker Lantamal V, pengurus Jalasenastri Korcab V DJA II dan Pejabat Terkait Lainnya.(4U)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal