Danlanal Semarang Hantar Prajurit dan PNS akan Ibadah Umroh

avatar abadinews.id
Danlanal Semarang berangkatkan prajurit dan PNS ke tanah suci
Danlanal Semarang berangkatkan prajurit dan PNS ke tanah suci

Abadinews.id, Surabaya — Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Kolonel Marinir Hariyono Masturi, M.Tr.Hanla., M.M., menghantar Pemberangkatan umrah bagi prajurit dan PNS Lanal Semarang di Lapangan apel Mako Lanal Semarang Jl. RE. Martadinata no. 12 Tawangsari Kec. Semarang Barat, Kota Semarang, Minggu (13/08).

Keseluruhan personel yang berangkat umrah berjumlah 4 orang, yang terdiri dari 3 orang militer dan 1 orang PNS Lanal Semarang. Salah satu personel bernama Mayor Laut (S/W) Merin Ekawati merasa sangat bersyukur sekali terhadap apa yang diberikan Komandan Lanal Semarang, apalagi sebentar lagi akan purna tugas merupakan kado terindah dan luar biasa di akhir masa kedinasan dan pengabdian kepada bangsa dan negara.

Baca Juga: Ketua DPD RI Lepas Pawai Fajar 1 Muharram 1446 Hijriyah

Danlanal dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa, ini merupakan suatu apresiasi untuk memberikan motivasi serta dorongan semangat bagi prajurit maupun PNS untuk selalu taat beribadah serta menjadi teladan bagi yang lain dalam bekerja sehingga dapat mempersembahkan kemajuan untuk TNI Angkatan Laut pada umumnya dan Lanal semarang pada khususnya.

Baca Juga: Kaskoarmada ll Buka Sosialisasi Lapor SPT Tahunan di Mako

“Saya mengucapkan selamat kepada personel yang memperoleh kesempatan beribadah umrah ke tanah suci mekkah. Selain atas kehendak Allah Swt, personel yang terpilih juga berdasarkan perwakilan masing-masing kepangkatan, sehingga kesempatan beribadah ke tanah suci sekaligus menjadi reward, dengan harapan akan memicu personel yang lain untuk meningkatkan kinerjanya,” tutur Danlanal Semarang.

Baca Juga: Peringati HUT ke-78 TNI AL, Lanal Banyuwangi Gelar Prokasih

Acara di akhiri foto bersama di Plaza Mako Lanal semarang dan doa bersama serta di lanjutkan berpamitan kepada semua prajurit dan PNS Mako Lanal Semarang.(4U)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal