Polres Gresik Gelar Olahraga Bersama Peringati HUT Polwan ke-75

avatar abadinews.id
Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom
Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom

Abadinews.id, Gresik - Menyambut hari jadi Polwan ke 75 Polres Gresik menggelar olahraga bersama di Lapangan Tridharma PT. Petrokimia Gresik, pada Jum'at (11-08) dengan tema Polisi Presisi Untuk Negeri Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.

Ada hal berbeda dalam kegiatan olah raga bersama, kali ini lebih meriah dengan pernak pernik Merah Putih.

Baca Juga: Pastikan Kesiapan Operasi Mantap Praja Semeru, Birolog Cek Almatsus di Polres Gresik

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom dan dihadiri seluruh anggota Polisi Wanita ( Polwan ) Polres Gresik, anggota Polres dan jajaran, pengurus Bhayangkari Polres Gresik, Satpol PP, Dishub juga perwakilan dari PT. Petrokimia Gresik.

Baca Juga: Narkoba Jadi Perhatian Satresnarkoba Polres Gresik, Gelar Sosialisasi di SLB Bhayangkari 2

Dalam sambutannya Kapolres menjelaskan kegiatan ini untuk menjalin kebersamaan antara Polwan, anggota Polres Gresik dan jajaran dan Bhayangkari dalam bingkai olahraga yang menyenangkan sehingga dapat sehatnya dan dapat bahagianya.

Baca Juga: Kunjungan Forkopimda Jatim ke PT Temprina Pastikan Kesiapan Logistik Pilkada 2024

"Jadi sekali lagi, Polwan sudah berdedikasi selama 75 tahun silahkan rekan-rekan Polwan untuk terus tingkatkan kompetensi masing-masing, Itu saja pesan saya pada kesempatan ini dan saya ucapkan selamat Hari Jadi Polwan yang ke-75,” pungkas Kapolres Gresik AKBP Adhitya.(4U)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal