Ketua Korcab V DJA ll Pimpin Sertijab Cabang 11 dan 12

avatar abadinews.id
Ketua Korcab V DJA ll Ny. Dian Eko Wahjono
Ketua Korcab V DJA ll Ny. Dian Eko Wahjono

Abadinews.id, Surabaya - Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dian Eko Wahjono memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua Cabang 11 dari Ny. Dedi Sugiarto kepada Ny. Eduard Simbolon dan Ketua Cabang 12 dari Ny. Waluyo kepada Ny. Edy Setyawan di Ruang Aula Korcab V DJA II Perak, Surabaya. Kamis (10/08/23).

Dalam sambutannya Ketua Korcab V DJA II menyampaikan sebagai seorang istri prajurit TNI tentunnya harus senantiasa siap dan sedia untuk mendukung tugas dan tanggung jawab seorang suami karena perlu disadari bahwa semakin tinggi pangkat jabatan suami maka akan semakin berat pula beban dan tanggung jawabnya.

Baca Juga: Ketua DPD RI Lepas Pawai Fajar 1 Muharram 1446 Hijriyah

Lebih lanjut Ketua Korcab V DJA II menyampaikan ucapan terima kasih atas segala pengabdian Ny. Dedi Sugiarto dan Ny. Waluyo baik moril, spirituil maupun materiil selama menjabat sebagai Ketua Cabang 11 dan 12 Korcab V DJA II serta menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ny. Eduard Simbolon sebagai Ketua Cabang 11 dan sebagai Ketua Cabang 12 Ny. Edy Setyawan.

Baca Juga: Kaskoarmada ll Buka Sosialisasi Lapor SPT Tahunan di Mako

Acara tersebut merupakan simbolik yang memiliki makna pelimpahan tugas, wewenang dan tanggung jawab sebuah jabatan yang merupakan amanah dan kepercayaan yang sudah tentu mengandung konsekuensi yang harus dipertanggung jawabkan juga merupakan dinamika dalam rangka pembinaan organisasi serta dapat menambah wawasan dan pengalaman tugas.

Baca Juga: Peringati HUT ke-78 TNI AL, Lanal Banyuwangi Gelar Prokasih

Hadir dalam acara serah terima jabatan antara lain Perwira Pembina Harian (Pabinhar) Korcab V DJA II, Ketua Cabang 1 sampai Ketua Cabang 12 Korcab V DJA II, serta Pengurus Korcab V DJA II.(4U)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal