Danlantamal V Ikuti Upacara Sertijab 3 Jabatan Strategis Jajaran Koarmada ll

avatar abadinews.id
Danlantamal V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono ikuti upacara sertijab
Danlantamal V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono ikuti upacara sertijab

Abadinews.id, Surabaya - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut V (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono mengikuti Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) tiga jabatan strategis Jajaran Koarmada II diantaranya Danlantamal VI Makassar, Kepala Staf dan Kapoksahli Koarmada II di Indoor Sport dan di Gedung Candrasa Koarmada II Ujung, Surabaya. Jum'at (28/07/23).

Upacara Sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI Maman Firmansyah, adapun pejabat yang melaksanakan Sertijab antara lain Danlantamal VI Makassar dari Brigjend TNI Marinir Amir Kasman kepada Laksma TNI Ivan Gatot Prijanto, Kepala Staf Koarmada II dari Laksamana Pertama TNI Andi Abdul Azis kepada Laksamana Pertama TNI Isswarto, Kapoksahli Koarmada II dari Laksamana Pertama TNI Tamrin kepada Laksamana Pertama TNI Widyanto Pudyo Purnomo.

Baca Juga: Ketua DPD RI Lepas Pawai Fajar 1 Muharram 1446 Hijriyah

Dalam Sambutannya Panglima Koarmada II menyampaikan bahwa penempatan dalam jabatan adalah kepercayaan dan kehormatan, tiada ungkapan yang lebih tepat kecuali berbuat yang terbaik untuk organisasi dengan penuh pengabdian dan rasa tanggung jawab.

Baca Juga: Kaskoarmada ll Buka Sosialisasi Lapor SPT Tahunan di Mako

Dalam waktu yang bersamaan Ketua Korcab V DJA II Ny. Dian Eko Wahjono juga turut serta dalam acara Serah Terima Jabatan Wakil Ketua DJA II, Ibu Kapok sahli Koarmada II dan Ketua Korcab VI DJA II.

Baca Juga: Peringati HUT ke-78 TNI AL, Lanal Banyuwangi Gelar Prokasih

Hadir dalam Serah Terima Jabatan Pejabat Utama (Pju) Koarmada II, para Danlantamal jajaran Koarmada II beserta pengurus Jalasenastri Koarmada II.(AD1)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal