Danlanal Tegal Ikuti Pertandingan Eksibisi Forkopimda

avatar abadinews.id
Danlanal Tegal Letkol Marinir Moch. Chanan Asfihani ikut pembukaan turnamen sepakbola
Danlanal Tegal Letkol Marinir Moch. Chanan Asfihani ikut pembukaan turnamen sepakbola

Abadinews.id, Tegal - Komandan Pangkalan TNI AL Tegal Letkol Mar Moch. Chanan Asfihani, M.Tr.Hanla. ikut pembukaan turnamen Sepak Bola Ketua DPRD Kota Tegal Cup Tahun 2023 sekaligus pertandingan eksibisi Forkopimda Kota Tegal di Stadion Yos Sudarso Jl. Melati Kel. Kejambon Kec. Tegal Timur Kota Tegal, Rabu (26/07).

Kegiatan pertandingan tersebut merupakan rangkaian dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 dan yang selalu diperingati setiap tanggal 17 Agustus serta untuk turnamen tersebut di ikuti sebannyak 21 Kelurahan yang ada di Kota Tegal.

Baca Juga: Ketua DPD RI Lepas Pawai Fajar 1 Muharram 1446 Hijriyah

"Turnamen sepak bola tersebut akan dipertandingkan antar Kelurahan mudah-mudahan bisa menjadi suatu tonggak dari perjalanan sepak bola Kota Tegal yang telah lama vacum, semoga melalui Turnamen ini akan menumbuhkan bibit-bibit atlet sepak bola dari Kota Tegal,'' tutur Ketua Panitia.

Baca Juga: Peringati HUT ke-78 TNI AL, Lanal Banyuwangi Gelar Prokasih

Kegiatan turnamen sepak bola yang di gelar di stadion Yos Sudarso dihadiri oleh Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, S.E., M.M, Danlanal Tegal Letkol Mar Moch. Chanan Asfihani, M.Tr.Hanla., Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Suratman, S.I.P., Ketua DPRD Kota Tegal Kusnendro, S.T., Pj. Sekda Kota Tegal drg. Agus Dwi Sulistyantono, M.M dan Ketua Panitia Deni A. Sriono.(AD1)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal