Lapas Kelas llB Lamongan Tingkatkan Kualitas Pengamanan

avatar abadinews.id
Lapas Lamongan llB tingkatkan pengamanan
Lapas Lamongan llB tingkatkan pengamanan

Abadinews.id, Lamongan - Lapas Kelas IIB Lamongan (Lapas Lamongan) terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas khususnya dibidang Pengamanan.

Setelah memindahkan 9 narapidana resiko tinggi ke Lapas di Nusakambangan, kali ini jajaran KPLP memperkuat manajemen petugas pengamanan dengan memberikan reward dalam apel timbang terima, Sabtu (15/07) di Lapangan Apel.

Baca Juga: Kadivre Jatim Kunjungan ke Perhutani di Sambut ADM KPH Bondowoso

"Dalam konsep manajemen SDM, reward itu diberikan terlebih dahulu. Wajib hukumnya. Mengapa? Agar ada keterikatan & keterkaitan dengan tanggungjawab tugasnya," terang Andi E. Sutrisno, Kepala Kesatuan Pengamanan.

Baca Juga: Perhutani KPH Banyuwangi Barat Dukung Penelitian Mahasiswa Universitas Brawijaya

Bulan Juni 2023, diberikan penghargaan kepada Rupam III yang dikomandoi oleh Bapak Sun'an. Kinerja regu yang baik, efektif, dan kompak, tuturnya.

Sejalan dengan hal itu, Sun'an selaku Kepala Rupam III mengungkapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan, sehingga dapat menjadi booster semangat dan motivasi dalam pelaksanaan tugas.

Baca Juga: Satreskrim Polres Ngawi Tangkap 3 Tersangka Sindikat Ilegal Logging

Kedepan, Lapas Lamongan berencana akan berkolaborasi dengan IKA salah satu perguruan tinggi ternama di Jawa Timur guna optimasi pengamanan berbasis teknologi.(AD1)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal