Kapten Inf I Made Sudiadnyana Menjalin Komunikasi Sosial Dengan Warga

avatar abadinews.id

Sidoarjo - Danramil 0816/08 Jabon kabupaten Sidoarjo Kapten Inf l Made Sudiadnyana Memanfaatkan Waktu Saat TMMD ke 106 Untuk Komsos bersama masyarakat. Bertempat di balai desa kupang dengan Bapak Muhamad yang kesehariannya sebagai kepala desa Kupang.

Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke106 TA 2019 yang digelar pada 2 Oktober hingga 31 Oktober 2019 di Desa Kupang Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo yang bertujuan untuk membantu pemerintah dalam pembangunan fisik dan non fisik daerah, sehingga upaya tersebut diharapkan mampu membangkitkan kembali semangat gotong royong di tengah masyarakat. Rabu,16/10/2019.

Baca Juga: Upacara Pembukaan TMMD ke-121 Tahun 2024 Kodim 0827 Sumenep di Lapangan Adirasa Sattoan

Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 106, merupakan salah satu program yang digelar di wilayah Desa Kupang maupun tempat tertinggal di Indonesia. Melalui kesempatan itu Danramil 0816 08 Jabon Kapten Inf l Made Sudiadnyana menyampaikan bahwa pelaksanaan TMMD Reguler ke 106 tahun ini bisa menjadi acuan bagaimana membangun sinergi dengan rakyat untuk pelaksanaan TMMD selanjutnya, ataupun dalam hal lain, ditempat yang berbeda di seluruh pelosok indonesia.

Baca Juga: TMMD ke-120 Kodim 0816/ Sidoarjo di Kunjungi Tim Wasev Mabes TNI AD

Dalam mengisi waktu senggang pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 106 Danramil 0816 08 Jabon Kapten Inf I Made Sudiadnyana yang terus memanfaatkan segala kesempatan untuk menjalin kedekatan dengan warga kecamatan Jabon kususnya Desa Kupang, sebagai lokasi kegiatan TMMD ke-106 tahun 2019, Salah satunya melalui kegiatan anjangsana ke rumah warga yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus mendengar secara langsung keinginan warga.

Editor : Redaksi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal