Turnamen Road Race Kapolres Cup di Buka AKBP Bimo Ariyanto

avatar abadinews.id
Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto saat buka turnamen road race
Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto saat buka turnamen road race

Abadinews.id, Bondowoso - Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, S.H., S.I.K., membuka kegiatan Road Race Kapolres Cup dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 tingkat Polres Bondowoso, Minggu (02/07/23).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Kapolres Bondowoso dikuti Para pejabat utama Polres Bondowoso, Ketua panitia kegiatan Road Race Kapolres Cup dan seluruh peserta Road Race.

Baca Juga: Polres Tanjung Perak Gelar Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2024

Saat memberi sambutan dalam pembukaan, Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, S.H., S.I.K., mengatakan bahwa kegiatan Road Race ini diadakan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023 tingkat Polres Bondowoso memiliki beberapa tujuan.

“Dimana para komunitas yang ada bisa menjadi perpanjangan tangan dari Polri dalam upaya mewujudkan ketertiban berlalu lintas,” tutur Kapolres.

Kapolres Bimo juga menambahkan, selain untuk menguji kemampuan para peserta. Kegiatan ini juga merupakan bentuk kerjasama untuk mengedukasi diri sendiri dan juga orang lain serta komunitas bagaimana berperilaku selama berada di Jalan Raya.

Baca Juga: Polres Tanjung Perak Gelar Jum'at Curhat, Cegah Kenakalan Remaja dan Jaga Kamtibmas

"Hal ini kami harapkan bisa menjadi kolaborasi bersama Polri dan komunitas motor yang ada untuk bersama-sama mengedukasi lebih banyak lagi masyarakat terkait dengan keselamatan berlalu lintas,” jelas AKBP Bimo.

Tak hanya itu, Orang Nomer Satu di Jajaran Mapolres Bondowoso juga menyampaikan, Dalam acara Road Race ini dalam rangka menyalurkan bakat para pemuda kebut kebutan di jalan, serta kami mengadakan turnamen Kapolres Cup ini guna menyalurkan bakat mereka di arena agar mereka tidak melakukan balap liar di jalanan yang dapat membahayakan orang lain dan menganggu lalu lintas dan masyarakat, terang Kapolres Bondowoso.

Baca Juga: Reskrim Polsek Krembangan Tangkap Pelaku Judi Online di Bulak Banteng

Tak lupa juga Kapolres Bondowoso juga mengucapkan terimakasih kepada panitia atas dukungannya sehingga dapat terselenggara kegiatan tersebut sekaligus berdo’a semoga kegiatan berjalan dengan lancar, semua sehat, dan peserta melakukan dengan gembira tidak lupa untuk selalu mengutamakan keselamatan.

"Semoga bisa memberikan contoh dan juga memberikan semangat kepada yang lain bagaimana tertib berlalu lintas dan juga menjaga keselamatan diri kita, Selamat Berlomba,” pungkas Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, S.H., S.I.K.(AD1)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal